Pengaruh Hipertensi Pada Ibu Hamil


Loading...

Hal ini sangat penting untuk mengetahui penyakit yang mungkin terjadi saat Anda sedang hamil. Ini adalah penyakit yang secara langsung berhubungan dengan kehamilan. Sebagian besar situasi ini memerlukan suspensi kerja teratur, istirahat yaitu selama kehamilan, dan perawatan lainnya. Berikut adalah komplikasi yang paling sering.

Beberapa kehamilan
Setelah 8 minggu USG dapat mendiagnosa kehamilan ganda. Multiple kehamilan dianggap risiko yang lebih tinggi untuk kehamilan berhubungan dengan kelahiran prematur dan perkembangan preeklampsia. Hal ini juga penting untuk membedakan apakah bayi kembar (dari sperma dan telur untuk membentuk telur terbagi menjadi dua yang berbeda) atau kembar (dari dua telur dan dua sperma berbeda). Si kembar dapat berbagi plasenta atau tas, yang dapat mempersulit perkembangan selama kehamilan dan persalinan.

Penyakit Rh
Darah setiap orang dapat memiliki faktor Rh positif atau negatif. Jika kedua orang tua yang negatif, tidak ada masalah. Jika ibu adalah ayah negatif dan positif dan bayi mewarisi faktor positif, bayi ini tidak akan memiliki masalah, tapi ibu harus menerima gamma globulin untuk mencegah antibodi bentuk postpartum yang dapat menghancurkan darah bayi kedua yang memiliki faktor Rh positif.

Plasenta abruption

Terjadi ketika pendarahan berasal di daerah antara dinding rahim dan plasenta yang menyebabkan detasemen sama sebelum bayi lahir. perdarahan ini adalah bekuan ukuran berbeda-beda, yang memberikan kontribusi untuk “mengambil dari” plasenta tumbuh. Ini secara klinis dimanifestasikan oleh rasa sakit di perut berhubungan dengan pengetatan permanen rahim. Kadang-kadang dapat disertai dengan pendarahan gelap dari alat kelamin.
Ini adalah komplikasi serius selama trimester terakhir kehamilan, yang dalam banyak kasus berkaitan dengan preeklampsia. Jika plasenta melepaskan sebelum kelahiran, daun terpisah untuk menyediakan kebutuhan oksigen bayi. Untuk menyimpan bayi dalam situasi ini yaitu ireversibel (plasenta tidak menempel lagi tapi malah cenderung menjadi benar-benar terpisah) harus menjadi sesar darurat.
Kesehatan ibu juga dapat dikompromikan karena bekuan yang terbentuk di daerah perdarahan awal dapat begitu besar yang mengkonsumsi faktor penting yang diperlukan untuk pembekuan darah yang predisposisi perdarahan ibu yang sangat sulit diobati.

Plasenta previa
Dinamakan ketika plasenta secara anatomis terletak di depan kepala bayi menutupi lubang di leher. Situasi ini umum dan sering sampai 20 minggu kehamilan, bahkan 1 dari 3 wanita memiliki lokasi yang lebih rendah dari plasenta selama periode ini, tetapi sebagai rahim tumbuh plasenta bergeser ke bawah. Jika Anda tinggal di lokasi ini tanggal jatuh tempo, adalah mustahil untuk memiliki kelahiran vagina karena plasenta sela antara bayi dan jalan lahir. Oleh karena itu merupakan indikasi operasi caesar. Pada minggu-minggu terakhir kehamilan perdarahan mungkin terjadi sebagai akibat dari kontraksi yang melebarkan leher rahim. Jika perdarahan sangat penting untuk beresiko untuk ibu dan janin, jika tidak segera diobati. Pecah prematur tas
Ditunjuk untuk output cairan ketuban dari alat kelamin Anda tanpa memicu tenaga kerja dalam waktu 24 jam. Ini adalah apa yang dikenal sebagai “melanggar tas.” Hal ini lebih sering terjadi pada minggu-minggu terakhir kehamilan, tetapi dapat terjadi kapan saja, dari kuartal kedua.
Membran utuh merupakan penghalang terhadap munculnya kuman yang hadir pada serviks dan vagina. Ketika air istirahat kuman ini menyerang cairan ketuban dan dapat menyebabkan infeksi pada bayi. Jika Anda menduga bahwa tas rusak sebaiknya segera berkonsultasi dengan pusat kelahiran. Hal ini penting untuk menjalani pemeriksaan vagina dilakukan oleh personel terlatih untuk mengkonfirmasi pecahnya tas. Sering ternyata tdk bertarak dari urin atau cairan vagina.
Jika pecah terjadi sebelum 32 minggu, dokter Anda akan mencoba untuk memperpanjang kehamilan beberapa minggu karena risiko persalinan prematur lebih tinggi dari infeksi janin. Anda akan diminta istirahat, obat untuk mempercepat pematangan paru-paru bayi dan Anda akan berada di antibiotik, tes laboratorium masih diperlukan untuk mendiagnosa tanda-tanda infeksi seperti jumlah sel darah putih atau budaya keputihan untuk mengidentifikasi bakteri ada dapat ditemukan. Jika infeksi dicurigai, akan mendorong tenaga kerja untuk menghindari risiko lebih lanjut untuk bayi.

READ:  Penyebab Vagina Kering dan Perdarahan Setelah Menopause

Polyhydramnios
Dinamakan dengan kelebihan cairan ketuban. Penyebabnya bisa normal seperti ketika bayi dikaitkan dengan kehamilan besar atau beberapa atau karena sakit ibu seperti diabetes atau kondisi yang disebut bayi sebagai cacat lahir yang mungkin karena cacat pada menelan dan gangguan pada trakea, esofagus atau perut kelainan neurologis janin atau janin seperti anencephaly, spina bifida, myelomeningocele dan hidrosefalus.
Polyhydramnios dapat didiagnosis pada kehamilan USG rutin dikonfirmasi dengan mengukur volume cairan ketuban. Terlalu banyak cairan ketuban bisa juga terjadi tanpa sebab dan bayi mungkin sepenuhnya normal.
distensi uterus disebabkan oleh cairan yang berlebihan dapat memicu persalinan prematur atau bayi tidak berada di posisi yang tepat untuk kelahiran atau pada saat pecah spontan tas ada prolaps tali.
Jika Anda memiliki polihidramnion sarankan Anda istirahat untuk mencegah persalinan prematur dan jika Anda memiliki kesulitan bernapas, bisa dikeringkan kelebihan cairan dengan menusuk dengan kateter intra-amniotic.

Oligohydramnios
Apakah penurunan jumlah cairan ketuban. Mungkin karena kelainan bawaan pada saluran kemih janin, paling sering pada ginjal atau obstruksi ke kandung kemih. parah insufisiensi plasenta juga dapat terjadi bersama-sama dengan bayi lahir sangat rendah berat badan. Diagnosis dikonfirmasi oleh USG dan sesuai dengan masalah yang mungkin atau mungkin tidak menyebabkan perawatan kehamilan. More …

Anemia
Sel darah merah mengandung hemoglobin, suatu zat yang membawa oksigen dari paru-paru ke seluruh jaringan dalam tubuh Anda. Selama kehamilan jumlah sel darah merah meningkat, tetapi peningkatan yang lebih lanjut dari cairan di sekitar tubuh Anda, sehingga sedikit penurunan pada kadar hemoglobin oleh dilusi. Jika jatuhnya hemoglobin terlalu tinggi, yaitu di bawah nilai 10% g, Anda anemia.
Gejala dapat termasuk kelelahan, sesak napas dan kekurangan energi. Jika anemia parah, Anda mungkin tidak hiking atau bahkan memanjat tangga. Bayi tidak terpengaruh oleh hal ini.
Setelah melahirkan Anda akan merasa lelah yang dapat mengakibatkan produksi susu menurun.
Idealnya, pencegahan anemia selama kehamilan. Harus dilakukan setidaknya dua kontrol hemoglobin selama kehamilan dan jika tingkat berada di bawah 10% g untuk memulai perawatan.
Penyebab paling umum adalah kekurangan dalam makanan. Selama kehamilan bayi cepat mengkonsumsi toko besi ibu. Jika ada perdarahan selama kehamilan juga harus melengkapi diet dengan makanan yang kaya zat besi (daging merah, hati, ginjal, sosis, sereal, biji bunga matahari, kacang-kacangan, kuning telur, kacang-kacangan, jamur, bit). jus jeruk mendukung penyerapan zat besi dari makanan karena mengandung vitamin C. Jika diet tidak cukup untuk diberikan tablet yang mengandung zat besi dan asam folat, yang kadang-kadang dapat menyebabkan mulas dan sembelit. Jika anemia terinstal kerugian berlimpah tajam selama kehamilan (plasenta previa) atau melahirkan dan hemoglobin Anda rendah sehingga mencegah mobilitas normal, merupakan indikasi transfusi darah. More …

READ:  Mengenali 6 Gejala atau Tanda-Tanda Persalinan Prematur

Gestational Diabetes
Hal ini dipecat selama kehamilan sebagai akibat dari pengaruh hormon plasenta. Perawatan diabetes kehamilan, paling sering, diet sangat ketat sejauh karbohidrat prihatin, meskipun kadang-kadang perlu untuk mengatur suntikan insulin setiap hari.
Setiap wanita yang telah memiliki gestational diabetes harus dimonitor dengan hati-hati karena meningkatkan risiko diabetes pada tahun-tahun setelah kelahiran dan kemungkinan peningkatan mengulangi diabetes pada kehamilan berikutnya. More …

Preeclampsia
Dinamakan untuk hipertensi yang disebabkan oleh kehamilan. Apakah karena produksi plasenta zat seperti tromboksan dihasilkan dari penyempitan pembuluh darah. Ini berkembang pada wanita darah normal atau ditambahkan ke sebuah perempuan yang sudah hipertensi setelah 20 minggu kehamilan.
Ini merupakan penyakit berbahaya bagi ibu dan bayi. Pada ibu dapat menyebabkan krisis hipertensi, gagal hati atau ginjal, gangguan koagulasi dan eklampsia disebut bahkan kejang atau koma dan komplikasi lain. Pada bayi dapat mengakibatkan pertumbuhan menurun atau komplikasi serius seperti plasenta.
Kontrol tekanan darah merupakan salah satu pilar kehamilan. Dokter Anda tidak akan pernah berhenti kontrol pada setiap kunjungan.

Loading...