Manfaat Kunyit dan Madu untuk Wajah Yang Berseri

Manfaat Kunyit dan Madu untuk Wajah Yang BerseriDalam ilmu kedokteran dan kesehatan, ditemukan bahwa kunyit mengandung banyak antioksidan yang memperlambat kerusakan sel. Selain untuk memutihkan kulit, Kunyit juga berfungsi memperbaiki tekstur kulit, apabila Anda melakukan perawatan ini secara rutin, maka masker Kunyit ini dapat menghilangkan flek hitam dan keriput pada wajah akibat penuaan dini.

Caranya: Campurkan bubuk Kunyit (atau bisa dengan satu ruas Kunyit yang telah diparut) dengan beberapa tetes madu. Aduk hingga menjadi pasta dan gunakan sebagai masker wajah denganmengoleskannya secara tipis dan merata. Diamkan selama 10 menit dan setelah itu bilas dengan air hingga bersih. Keringkan dengan menepuk-nepuk wajah dengan handuk lembut.

Adonan ini bisa diperbanyak apabila Anda ingin memutihkan kulit tubuh secara keseluruhan. Masker ini juga tidak akan meninggalkan noda kuning pada wajah, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Kenapa madu di gunakan sebagai campuran masker? Karena Madu memiliki sifat anti-bakteri yang bermanfaat untuk mengobati dan mencegah jerawat. Kandungan antioksidan dalam madu dapat membantu memperlambat penuaan dan menghilangkan bintik hitam di wajah. Selain itu madu juga dikenal sebagai pelembab alami. Penasaran bagiamana hasil dari artikel ini? Jika ia, tidak ada alasan untuk Anda menundanya.

 
 

TOPIK TERBARU:

gangguan jin mimisan, jadwal praktek dokter ridwan d pkpn, Kedutan di kandung kemih, cara menghilangkan ganglion dengan bawang merah, cara mengecilkan tulang alis menonjol, cara menghilangkan bekukul di wajah dengan lemon, obat pati roso salep, menghilangkan garus hitam di sudut binir, cara mengecilkan lingkar kepala, Tulang pubis, bawang putih obat ganglion, Bibir bawah terbelah, cara membersihkan lubang hidung murai batu, mengatasi telinga kelinci turun sebelah, cara menumbuhkan gigi gingsul di usia remaja