3 Cara Mengecilkan Paha dan Betis yang Sudah Terbukti Berhasil


Loading...

Sebagian orang sangat senang ketika berhasil menurunkan berat badan. Namun, ketika berat badan turun, biasanya lemak di bagian paha dan betis masih menumpuk. Jadi bagaimana cara mengecilkan paha dan betik dari tumpukan lemak?

3 Cara Mengecilkan Paha dan Betis yang Sudah Terbukti Berhasil

Nah, berikut ini kami akan memamparkan bagaimana cara menghilangkan lemak pada bagian paha dan betis agar kamu terlihat makin ramping.

Olahraga Intensitas Tinggi

Agar kamu bisa mengecilkan paha sehingga mendapatkan paha yang ramping, maka kamu harus melakukan latihan kardiovaskular, fat burning dan olahraga berintensitas tinggi.

Ketiganya sangat bermanfaat untuk mengaktifkan sistem pemangkasan lemak dalam tubuh.

Jika kamu memiliki pekarangan yang luasnya cukup besar, kamu bisa melakukan berbagai macam olahraga seperti lari atau bersepeda. Namun, itu semua tidak melulu harus dilakukan di pekarangan. Kamu bisa berkeliling kompleks. Atau mungkin berenang, salah satu solusi yang juga cukup baik.

Jika ingin melakukan olahraga di rumah, maka gerakan senam dari DVD bisa dijadikan sebagai pilihan. Latihan sebaiknya dilakukan satu jam sehari atau tiga kali dalam seminggu agar hasilnya lebih maksimal.

READ:  Cara Menghilangkan Noda Hitam pada Kulit

Selain itu, agar paha menjadi lebih ramping. Jangan malas untk pergi ke pusat kebugaran dan melakukan berbagai latihan, misalnya latihan angkat berat.

Squat, Lunges dan Jogging

Olahraga squat sangat bermanfaat untuk mengecilkan lemak pada bagian betis. Caranya sangat mudah. Pertam-tama, coba berdiri tegak dengan posisi kedua kaki terbuka lebar.

Setelah itu, tangan diletakkan di pinggang dan lutut ditekuk. Tahan selama beberapa detik, lakukan berulang-ulang setiap hari.

Sedangkan lunges adalah olahraga dengan posisi berdiri dan kedua kaki terbuka lebar, salah satu kaki maju ke depan dan lutut ditekuk sampai lutut kaki belakang menyentuh lantai.

Ulangi sebanyak 15-18 kali setiap melakukan gerakan tersebut. Olahraga lunges juga ampuh untuk menghilangkan lemak pada betis.

Adapun jalan kaki adalah olahraga yang murah, mudah dan tidak menghabiskan banyak waktu. Agar semakin menyenangkan, coba lakukan di pagi hari karena udara di pagi hari sangat menyegarkan. Sedangkan jogging, selain dapat mengecilkan lemak pada betis, jogging juga dapat menjaga keugaran tubuh secara keseluruhan.

Perhatikan Asupan Makanan

Tips selanjutnya adalah dengan menghindari makanan junk food dan lebih banyak mengonsumsi makanan yang mengandung protein.

READ:  Meningkatkan Elastisitas Kulit Dengan Vitamin

Junk food menganduk lemak yang sangat tinggi. Lebih baik konsumsi makanan-makanan sehat seperti ikan yang dimasak dengan cara di steam atau sayur dengan berbagai macam jenis buah-buahan.

Kemudian jangan banyak mengonsumi karbohidrat berwarna putih. Lebih baik konsumsi karbohidrat coklat seperti nasi merah dan roti gandum.

Perbanyak minum air karena bermanfaat untuk mengeluarkan racun pada tubuh sehingga membantu meningkatkan proses menurunnya berat badan.

Selain membantu menurunkan berat badan, meminum air akan membuat fungsi tubuh bekerja lebih baik. Disarankan untuk meminum air setiap harinya paling sedikit sebanyak delapan gelas.

***

Nah, silahkan coba cara mengecilkan paha dan betis di atas secara teratur dan sungguh-sungguh. Semoga tidak memerlukan waktu lama untuk mendapatkan hasilnya ya.

Loading...