Membuat Penampilan Alis Lebih Menarik Tanpa Mencukur dan Mencabut


Loading...

Membuat Penampilan Alis Lebih Menarik Tanpa Mencukur dan MencabutSetiap Wanita, penampilan dan kecantikan merupakan hal paling utama yang diperhatikan salah satunya yang menjadi pembahasan konsultasi masalah kecantikan disini adalah penampilan alis. Tidak jarang wanita yang rela memotong alisnya untuk penampilannya padahal dalam islam hal ini sudah dijelas dilarang (haram).

Semoga setelah membaca artikel ini Anda menemukan solusinya. “Wanita pantang keluar rumah sebelum alis terbentuk rapi” uangkapan seperti mungkin saja pernah Anda mendengarnya atau tertulis di jejaring sosial Anda.

Alis merupakan salah satu titik terpenting di wajah yang sangat perlu perhatian khusus dan harus selalu dirawat karena akan membantu membingkai wajah pemiliknya. Bagi Anda yang masih mengalami kesulitan saat akan merapikan alis, dan Anda juga malas kalau harus mencabutinya, lewat kesempatan ini kami ingin berbagi beberapa tips hasil rangkuman kami yang ok punya. Silahkan simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Bagaimana cara membentuk alis tanpa mencukur yang akan membantu Anda dalam merapikan sekaligus memperoleh hasil maksimal, berikut beberapa cara yang bisa dipakai.

1. Anda bisa menggunakan kuas ataupun sikat alis guna menyikat bulu alis Anda. Hal ini akan sangat membantu Anda dalam membentuk alis supaya lebih rapi serta teratur.

2. Jika ternyata bulu alis Anda ini memang tebal, maka Anda bisa mengambil langkah kedua yaitu dengan mencoba memakai lip gloss. Oleskan saja sedikit lip gloss di alis Anda, setelah itu rapikanlah dengan jari. Dengan melakukan ini maka akan membantu menjaga supaya alis Anda tetap rapi seharian. Catatan! Gunakan lip gloss yang sedikit berminyak saja!

3. Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan hairspray untuk merapikan alis Anda. Semprotkan saja sedikit hairspray ini di jari Anda dan oleskan dengan hati-hati pada alis, jangan sampai mengenai mata, lakukan dengan pelan-pelan.

4. Yang lainnya adalah dengan memanfaatkan gel rambut, ini juga bisa banget untuk dijadikan pilihan cara merapikan bulu alis. Ambil sedikit gel dijari dan oleskan pada alis dengan perlahan, hati-hati dan tipis-tipis saja.

5. Menggunakan madu, mungkin cara merapikan alis ini yang paling banyak Anda dengar selama ini. Campurkan saja madu dan minyak jarak, aduklah sampai rata, dan oleskan pada alis Anda. Treatment ini akan membantu merapikan alis Anda yang membandel, selain itu juga akan membuatnya lebih mudah untuk diatur selanjutnya. Campuran dari 2 bahan alami ini juga bagus untuk membuat alis menjadi hitam.

6. Jika Anda ternyata mempunyai kulit kategori sensitif maka akan lebih baik kalau menggunakan petroleum jelly. Formula dari bahan ini sangat lembut, sehingga cocok busa kulit Anda yang sensitif. Untuk membuat alis Anda tampak lebih kering dan tidak berminyak, setelah tadi mengoleskan sedikit petroleum jelly, maka bisa Anda pulaskan diatasnya sedikit saja bedak tabur.

Itulah enam cara membentuk alis tanpa mencukur yang sangat mudah dan bisa Anda coba sendiri di rumah kapan saja Anda inginkan untuk bisa mendapatkan tampilan dari alis yang tegas, rapi dan tentunya cantik tanpa perlu Anda harus mencabutnya. Selamat mencoba…!!!

Loading...