Cara Hilangkan Noda Hitam Di Wajah yang Sudah Menahun

Cara Hilangkan Noda Hitam Di Wajah yang Sudah MenahunPenampilan seseorang terkadang menjadi kurang menarik dengan adanya noda hitam yang menghiasi darah permukaan wajah. Penyebabnya ada beberapa faktor yaitu keturunan, obat suntik KB, kehamilan, bekas luka atau pun jerawat, sinar matahari, pemakaian obat tertentu, penggunaan kosmetik yang kemungkinan besar mengandung merkuri dan asam salisilat di masa lalu.

Adapun cara mengatasinya atau menghilangkannya ada dua cara yang dilakukan dengan cara bersamaan yaitu perawatan dari luar dan dari dalam. Cara paling utama untuk menatasi hal diatas yaitu dengan mengurangi semua faktor penyebab di atas (kecuali faktor keturunan).

Mengatasi noda hitam di wajah tentu membutuhkan waktu yang sedikit lama dibutuhkan ketekunan dalam perawatan wajah sehari-hari. Selain itu kebutuhan nutrisi, serat serta vitamin yang cukup untuk mempercepat pergantian kulit baru.

Dalam melakukan cara alami, sebaiknya bersihkan wajah Anda setiap hari dua kali, lalu memakai krim tabir surya saat akan beraktivitas. Perawatan teratur mulai dari memakai masker bengkuang buatan sendiri, maupun jeruk nipis hingga pemakaian krim pemutih (bleaching cream) yang aman dan bisa Anda dapatkan di klinik-klinik kecantikan.

Krim pemutih yang sudah terbukti aman dapat mengangkat lapisan tanduk pada kulit, begitu juga dapat mencerahkan warna kulit dan menambah kekenyalan kulit wajah. Melakukan perawatan kecantikan dengan teknologi medis modern tentu saja dapat lebih cepat diatasi, namun secara alami pun dapat diilakukan, hanya butuh waktu sedikit lama.

 
 

TOPIK TERBARU:

fungsi empedu labi labi, doa penumbuh rambut kepala, Doa penumbuh rambut, Manfaat minyak selada untuk bayi, Manfaat Minyak Slada cap gajah, getah yang membuat kulit mati rasa, doa menumbuhkan rambut, hidung cucak ijo tersumbat, bibir belah, cara menumbuhkan bulu hidung, cara melebarkan jidat, doa untuk menumbuhkan gigi, cara menghilangkan tratak, manfaat empedu bulus, Cara menumbuhkan tahi lalat