Kritis memilih Implan


Loading...

Ketika Anda memutuskan untuk memiliki implan payudara harus memperhitungkan beberapa item sebelum mengambil langkah awal.
Antara lain, harus memilih apakah implan harus pergi ke depan atau di belakang otot (pectoralis major).

Dengan menempatkan subglandular, implan diletakkan di depan otot dada dan di belakang jaringan payudara. Hal ini bisa mengakibatkan waktu pemulihan sedikit lebih pendek dan manfaat dari suatu ketinggian sedikit payudara pada orang dengan kelembutan ringan. Ini juga berarti bahwa implan lebih dekat ke permukaan, apa yang bisa lebih terlihat atau merasa penempatan facilidad.Con lebih submuscular, implan diletakkan di belakang otot dada. Ini lebih cocok pada pasien kurus yang memiliki jaringan payudara sedikit untuk menutupi implan, bagaimanapun, tidak dianjurkan pada pasien yang atlet elit.

Kurang jelas dari penempatan subglandular, penempatan submuscular berarti lebih sedikit risiko visibilitas implan terutama di kutub bagian atas dan bagian leher, dan kemungkinan kurang dari interferensi dengan mamografi, yang mengapa mastologists dan dokter ahli kandungan semakin bawah . Namun, waktu pemulihan beberapa hari mungkin diperlukan.

READ:  Hubungan implan payudara dan limfoma terhadap kanker

Ada lagi, jika implan di belakang otot, ada kemungkinan kurang yang encapsulated oleh literatur dunia kedokteran.

Dokter bedah plastik anda harus memenuhi syarat untuk menangani baik dua opsi bedah dan memutuskan yang merupakan pilihan terbaik bagi Anda

Loading...