Mempelajari gejala kehamilan pada semua tahap

 

Mempelajari gejala kehamilan pada semua tahap sejak awal sampai kelahiran bayi Anda.  Kehamilan adalah masa perubahan besar dalam diri Anda.  Seluruh tubuh Anda akan beradaptasi dengan perkembangan bayi Anda.  Sedangkan gejala kehamilan dan perasaan dapat bervariasi dari wanita di Embarazo10 mencoba menjelaskan setiap langkah dengan cara yang sederhana untuk hidup.

Gejala kehamilan pertama

Antara 14 dan 16 dari siklus menstruasi, ovarium mengusir telur yang matang, mampu menjadi dibuahi.  Terkadang mengusir lebih dari satu, dalam hal ini mungkin kehamilan ganda.  Tapi yang lebih umum adalah bahwa setiap bulan ovarium hanya mengusir telur.

Dalam periode itu sel telur sudah matang dalam tuba falopi, dapat dibuahi oleh sperma.  Setelah telur dibuahi, ia akan meninggalkan tuba falopi dalam jangka waktu sekitar seminggu dan tinggal di rahim yang diatur untuk tumbuh secara bertahap, dan akan membentuk unaplacenta janin.

Sperma mendekati telur

Plasenta menempel pada dinding rahim dan bertanggung jawab untuk memberikan oksigen, nutrisi dan hormon yang bayi Anda butuhkan untuk perkembangan yang sehat.  Hubungan antara plasenta dan janin dilakukan melalui tali pusar yang mencakup dua arteri dan satu vena.  Ia juga mulai pembentukan cairan ketuban, yang berfungsi protektif, bantalan.

Pada hari-hari awal akan merasakan gejala pertama kehamilan.  Bila Anda memiliki keterlambatan menstruasi, dan tersangka kemungkinan kehamilan, Anda bisa mendapatkan tes urine daripada yang mereka jual di apotek, yang sangat dapat diandalkan (mereka memiliki kepastian 99%).

Dalam kasus Anda positif, adalah penting bahwa Anda pergi ke dokter, karena dari awal kehamilan adalah penting bahwa profesional bisa mempelajari evolusi kehamilan dan kesehatan Anda.  Dengan demikian, kontrol Anda bulan demi bulan, Anda akan tahu jika kehamilan Anda berjalan dengan baik atau jika ada sesuatu yang harus Anda perhatikan.  Akan membuat analisis dan studi untuk setiap tahap kehamilan Anda.

Sebuah kehamilan normal berlangsung sekitar 40 minggu, 280 hari, dihitung dari hari pertama menstruasi terakhir.  Hal ini biasanya dibagi menjadi tiga tahap atau trimester, masing-masing 12 sampai 13 minggu.
Kuartal pertama: minggu 0-13 (bulan 1 sampai 3)

Pada periode pertama tidak akan merasa terlalu banyak perubahan eksternal, tapi internal.  Awal perubahan hormon menyebabkan Anda merasa lelah, mengantuk.  Hal ini sangat mungkin merasa mual, pusing dan muntah, Anda mungkin merasa mengidam makanan tertentu atau kehilangan nafsu makan Anda.  Anda mungkin telah mulas atau gangguan pencernaan.

Anda mungkin berat badan atau kehilangan beberapa kilo.  Anda bisa sangat sembelit.  Kelenjar susu membesar dan menjadi meradang, yang akan menyakiti atau mengganggu Anda.  Areola, daerah di sekitar puting membesar dan gelap.  Sebagai rahim tumbuh, Anda mungkin harus buang air kecil lebih sering dari biasanya.

Selama bulan pertama mulai membentuk sumsum tulang belakang dan membedakan kepala janin.  Menjelang akhir bulan pertama jantung mulai berdetak.  Pada bulan kedua mulai membentuk fitur wajah dan ekstremitas.  Pada bulan ketiga terjadi disebut embrio menjadi janin, memiliki kaki dan tangan, mungkin itu adalah mungkin untuk membedakan seks mereka.  Bergerak banyak lengan dan kaki.

Dalam masa kehamilan kemungkinan aborsi alami jauh lebih tinggi daripada di tahap lain dari kehamilan, karena itu perlu untuk memberikan perawatan sebagian besar untuk apa yang Anda mengkonsumsi alkohol, narkoba, obat-obatan, dan faktor lain yang lebih spesifik  harus berkonsultasi dengan dokter Anda.  Jika Anda memerlukan obat-obatan setiap kunjungan dokter, dia akan tahu untuk memberitahu anda apa yang  anda dapat konsumsi maupun yang tidak.

Kuartal kedua: minggu 14-27 (bulan 4 sampai 6)

Berikut kemungkinan tetes keguguran secara signifikan.

Mual dan muntah mungkin berkurang atau hilang sama sekali, serta perasaan payudara kelelahan dan sakit.  Nafsu makan Anda akan meningkat, yang akan menyebabkan penambahan berat badan.  Kenaikan berat badan ini harus dipantau setiap bulan.  Tidak boleh melebihi 300 gram per minggu.  Berat badan yang berlebihan dapat menyebabkan masalah.

Rahim meningkat secara signifikan, dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada perut, karena membesar.  Mereka meregangkan ligamen yang mendukung rahim, sehingga Anda bisa merasakan nyeri di kedua sisinya.  Karena transit di usus dari wanita hamil lambat, rahim dikombinasikan dengan meningkatnya tekanan di seluruh daerah perut, mungkin ada wasir.

Untuk alasan ini sangat penting untuk diet yang Anda makan.  Saya sarankan banyak sayuran, buah-buahan, dan terutama serat, seperti dedak.  Jika kasus Anda adalah sembelit sangat parah konsultasi dokter, ia akan merekomendasikan obat pencahar yang aman untuk bayi Anda.  Tapi selalu lebih baik untuk mengatasi ketidaknyamanan kehamilan secara alami.

Varises juga dapat terjadi oleh tekanan dari rahim ke sirkulasi kaki, sehingga dianjurkan olahraga yang meningkatkan sirkulasi.

Kulit peregangan perut dan payudara, dan stretch mark dapat muncul.  Anda mungkin merasa gatal-gatal di daerah-daerah.

Anda dapat melihat garis gelap melalui perut ke pubis, serta bintik-bintik di wajah (kloasma), yang akan hilang setelah melahirkan.

Barangkali mungkin ada debit leukorrhea, keputihan, ini adalah normal, tetapi jika kerugian yang berwarna atau sedikit darah Anda harus berkonsultasi dengan dokter segera.

Sekitar 4 atau 5 bulan dalam 20 minggu, mulai merasakan bayi bergerak.

Pada tahap ini otak janin berkembang dengan kecepatan yang besar, dapat secara teratur ditemukan tidur dan bangun, Anda siap untuk bereaksi terhadap rangsangan pendengaran.  Mata dan telinga sudah berkembang baik.  Kulitnya sangat tipis dan lembut dan tercakup dalam vernix caseosa (konsistensi substansi lemak), dan rambut halus yang indah (lanugo).  Hal ini terletak di posisi alami.  Janin bergerak banyak, ternyata, tendangan.  Hampir semua organ vitalnya sudah terbentuk dan beberapa sudah mulai bekerja.

Kuartal ketiga: minggu 28 sampai 40 (bulan 7 sampai 9)

Periode ini dimulai dengan kemungkinan bahwa bayi akan bertahan hidup dalam kasus kelahiran prematur, unit perawatan intensif.

Bayi cukup besar dan dapat menyebabkan gangguan dan ketidaknyamanan untuk wanita hamil.  Mungkin Anda mengalami kesulitan menemukan posisi yang nyaman, terutama untuk tidur, dan Anda mungkin merasa Anda tidak dapat menghirup udara dalam-dalam, perasaan bahwa Anda kekurangan udara.

Apakah rahim seperti tumbuh akan menempatkan lebih banyak tekanan dan lebih pada organ-organ lain dari tubuh Anda dan paru-paru merasakan sesak napas.  Ada latihan khusus yang dapat membantu Anda mengatasinya.  Masalah dapat memperburuk sembelit dan wasir, sehingga Anda harus membayar niat lebih kepada mereka.

Anda merasa perlu untuk buang air kecil lebih dan lebih sering, juga pada malam hari, disebut nokturia.  Mungkin ada retensi lebih cair, sehingga Anda dapat membengkak pergelangan kaki, tangan dan wajah.  Mungkin tampak sedikit kontraksi, pengerasan perut atau sakit perut.

Anda dapat memiliki keasaman tinggi dan perut akan begitu dikompresi bahwa refluks cairan lambung lebih mudah.  Anda disarankan untuk makanan sehat, tidak ada makanan yang digoreng atau pedas, makan dalam jumlah kecil beberapa kali sehari, minum susu dan makan jeli akan membantu untuk menenangkan mulas.  Tidak ada teh atau kopi.  Dokter anda dapat merekomendasikan antasid.  Konsultasi dengan dia.

Cairan ketuban berkurang sebagai lemak bayi terakumulasi dengan cepat.  Anda dapat melihat dan mendengar, bahkan untuk berkabung.  Dalam beberapa pekan terakhir, ditempatkan kepala terlibat dalam panggul ibu.

Akan pergi hampir sepenuhnya indah (lanugo) yang menutupnya.  Nya tulang mengeras, kecuali kepala tetap lembut untuk pengiriman.  Paru-parunya hampir sepenuhnya dikembangkan.  Selera Anda sudah dikembangkan.  Mata dan Anda membuka dan menutup, merespon terhadap stimulus cahaya.

Dalam beberapa pekan terakhir Anda akan merasa penuh untuk meledak, organ ketat, sangat tidak nyaman.  Berbaring telentang hampir tidak mungkin, Anda akan hancur, wajah bawah, utopia.  Jika Anda tidur di sisi Anda, Anda mungkin merasa nyeri pada pinggul.  Anda dapat menempatkan bantal di antara kaki Anda untuk merasa lebih nyaman.

Minggu terakhir

Dari hari ke hari dan Anda akan merasa seperti perut Anda ke bawah, ketika bayi cocok untuk pubis, dan dengan demikian merasa lega dalam bernapas.  Salah satu tanda-tanda pertama dari janin.

Dokter Anda akan memberikan perkiraan tanggal pengiriman.  Hanya 1 dari 20 wanita melahirkan pada tanggal tersebut, tetapi cara baik adalah tanggal yang akan memberikan banyak informasi yang berguna, terutama ketika Anda berada di minggu-minggu terakhir kehamilan.

Kebanyakan wanita akan melahirkan sekitar dua minggu sebelum atau setelah tanggal perkiraan, maka penting ketika mendekati tanggal ini, memperhatikan pesan tertentu dari tubuh Anda sebagai peringatan bahwa tenaga kerja akan datang .

 
 

TOPIK TERBARU:

menghilangkan garus hitam di sudut binir, urat nampak didahi, langit2 mulut kedutan, Cara ampuh meng hilangkn kutil pd wajah dan bintik hitam secara alami, cara mengecilkan lingkar kepala, Tulang pubis, bawang putih obat ganglion, Bibir bawah terbelah, cara membersihkan lubang hidung murai batu, mengatasi telinga kelinci turun sebelah, cara menumbuhkan gigi gingsul di usia remaja, cara mengobati ganglion dengan bawang merah, urat hitam di perut kenari, Cara menumbuhkan tahi lalat, cara menghilangkan bekas tahi lalat dengan tomat