8 Latihan untuk menurunkan berat badan

 

 8 latihan  untuk menurunkan berat badan pada usia lanjut serta  tata cara melakukannya sehingga menghasilkan penurunan yang signifikan. Tetapi sebelum melakukan latihannya, perlu melakukan  beberapa latihan peregangan, ini untuk menghindari cedera.

Latihan 1.  Lompat tali
Rutin: 3 sampai 5 menit
Pekerjaan: betis, paha, bokong dan lengan.  Ini memperkuat jantung dan membakar kalori yang cukup.
Bagaimana melakukan: mencari tali dan melompat dengan kedua kaki sekaligus.  Jika tidak ada lompat tali bergantian kaki.
Latihan 2.  Squats
Rutin: 3 set 10 sampai 15 pengulangan.
Pekerjaan: paha, pinggul dan bokong.
Bagaimana melakukannya: Berdiri dengan kaki bersama-sama, punggung lurus dan tekuk lutut Anda, tidak seluruhnya turun ke tanah.

Latihan 3.  Perut
Rutin: 3 set 10 sampai 15 pengulangan.
Pekerjaan: perut
Bagaimana melakukannya: Berbaringlah telentang, sebaiknya pada permukaan yang lembut seperti matras atau tikar.  Tekuk kaki Anda dan lengan Anda di belakang leher Anda.  Menempatkan semua gaya pada perut, angkat tubuh dari tanah sedikit dan kemudian lebih rendah.
Latihan 4.  Pinggang Rotasi

Rutin: 3 set 10 repetisi
Pekerjaan: perut
Bagaimana melakukannya: Berdiri dengan kaki agak terpisah dan putar pinggang ke kanan dan kemudian ke pusat.  Pada akhir dari serangkaian 10 melakukan sebaliknya.  Jangan mematikan seluruh tubuh Anda, yang bisa melukai tulang belakang.
Latihan 5.  Kadal

Rutin: 2 sampai 3 set 10 repetisi
Pekerjaan: bisep, trisep, perut
Bagaimana melakukan: dukungan lutut Anda di lantai dan menjaga tangan Anda setinggi bahu.  Turunkan tubuh kembali, berusaha untuk menjaga punggung lurus dan tidak menaikkan belakang.
Latihan 6.  Liga bisep keriting

Rutin: 3 set dari 10 sampai 15 kali pengulangan
Pekerjaan: bisep dan lengan
Cara: Tempatkan kaki lebar pinggul Anda terpisah, lutut sedikit menekuk.  Anda harus langkah di liga dengan kedua kaki dan mengambil berakhir dengan kedua tangan.  Tekuk lengan Anda, menuju tingkat liga dan manusia kembali.
Latihan 7.  Horizontal menyodorkan Liga

Rutin: 3 set 10 sampai 12 pengulangan
Pekerjaan: trisep dan dada
Cara: Pass karet sekitar benda padat di belakangnya ke dada.  Mulailah dengan siku ditekuk pada 90 derajat, lengan bawah sejajar dengan lantai.  Regangkan lengan Anda, mengambil Liga maju dan kembali ke posisi sebelumnya.  Jauhkan satu kaki ke depan dan satu belakang untuk keseimbangan yang lebih baik.
Latihan 8.  Kekasaran

Rutin: 3 set 10 sampai 12 pengulangan
Pekerjaan: kaki, pantat dan punggung.
Bagaimana melakukannya: Berdiri, tempat kaki kanan Anda ke depan dan kaki kiri kembali.  Tempatkan sapu di lehernya dan mengambil berakhir dengan kedua lengan.  Tekuk lutut Anda hingga 90 derajat, lutut menjaga masa lalu jari kaki, dan kemudian peregangan.  Apakah 10 pengulangan pada sisi yang sama, kemudian beralih kaki.

 
 

TOPIK TERBARU:

manfaat telur ikan belanak, bawang putih obat ganglion, manfaat ranee whitening cream plus, arti kedutan langit-langit mulut, kelainan bentuk panggul wanita, kdutan paha kiri, Arti KEDUTAN pada testis, bokong berbintik, bekas cakaran di badan, Cara membesarkan wajah dan kepala, Bibir bawah terbelah, pegal pangkal paha, glukosin, apa bedanya jerawat dan bekukul, air infus untuk rambut rontok