3 cara untuk mendapatkan kehamilan

 

Jika Anda mencoba untuk bayi dan Anda belum, membaca, dan memperhitungkan rahasia ini untuk hamil, mereka adalah fakta ilmiah terbukti untuk membantu Anda mencapai konsepsi, dan bahwa mengetahui apa kondisi yang tepat, akan jauh mudah untuk mengetahui apa yang adalah waktu Anda paling subur.

Ini adalah cara untuk mendapatkan kehamilan:

1. Hal pertama untuk menghindari adalah pertemuan sperma dan telur ” usia ” karena mereka memiliki kapasitas kurang untuk pembuahan. Hal ini dicapai dengan menghindari seks beberapa hari sebelum dan / atau setelah ovulasi, sehingga Anda tahu mana hari-hari ketika Anda berovulasi. Yang ideal adalah untuk mempertahankan sejumlah besar pertemuan seksual selama periode ovulasi, karena ini akan siap untuk sperma baru untuk membuahi sel telur ketika dikeluarkan.

2. Metode yang dapat mengikuti adalah untuk melakukan jumlah sperma pria. Hal ini melibatkan menghindari ejakulasi selama minimal 3 hari sebelum melakukan hubungan pada tahap ovulasi, sehingga akan memiliki sejumlah besar dari mereka dan konsepsi mungkin lebih.

3. Mengetahui waktu ovulasi, telah menunjukkan bahwa beberapa hari lebih menguntungkan daripada yang lain, misalnya, wanita yang berovulasi sekitar hari 14 dari siklus, lebih cenderung untuk hamil dibandingkan mereka yang berovulasi 17 hari atau lambat, jadi jika siklus Anda meluas lebih dari 17 hari, Anda harus mempertimbangkan untuk mencari bantuan profesional untuk kehamilan.

 
 

TOPIK TERBARU:

Kedutan di kandung kemih, cara menghilangkan ganglion dengan bawang merah, cara mengecilkan tulang alis menonjol, cara menghilangkan bekukul di wajah dengan lemon, obat pati roso salep, menghilangkan garus hitam di sudut binir, urat nampak didahi, langit2 mulut kedutan, Cara ampuh meng hilangkn kutil pd wajah dan bintik hitam secara alami, cara mengecilkan lingkar kepala, Tulang pubis, bawang putih obat ganglion, Bibir bawah terbelah, cara membersihkan lubang hidung murai batu, mengatasi telinga kelinci turun sebelah