Solusi untuk memiliki anak kembar


Loading...

Anda memiliki harapan untuk hamil dengan kembar… cepat?. Banyak pasangan takut memiliki anak kembar. Kemungkinan itu terjadi secara alami biasanya cukup kecil, kecuali jika Anda memiliki riwayat kembar dalam keluarganya. Tapi bagi orang lain, kesuburan perawatan dan obat yang satu-satunya cara untuk mencapai kembar membuatnya jarak jauh cenderung memiliki anak kembar.

Clomid, obat kesuburan yang menginduksi ovulasi, sering digunakan untuk wanita yang anovulasi atau mereka dengan masalah infertilitas sangat meningkatkan kemungkinan seorang wanita memiliki anak kembar. Clomid juga sering digunakan dalam kombinasi dengan inseminasi intrauterin. Jika Anda ingin kembar, Clomid dapat tiket Anda.

IVF memungkinkan beberapa embrio akan ditransfer ke rahim seorang wanita, adalah pengobatan lain yang meningkatkan kesuburan kesempatan Anda memiliki anak kembar. Ini mungkin cara paling pasti untuk membunuh lebih dari satu bayi. Dan akhirnya, kemungkinan bahwa seorang wanita hamil dengan kembar ketika ia conceives lebih baik ketika dia lebih tua, sekitar 40 tahun. Di sisi lain, kemungkinan Anda untuk hamil pada semua dikurangi secara signifikan dengan bertambahnya usia.

READ:  Cara dan solusi agar cepat hamil

Tujuan dari posting ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda bisa hamil dengan bayi kembar, Anda hanya mengambil Clomid atau IVF. Clomid adalah obat yang dapat menyebabkan efek samping yang serius dan hanya harus diambil seimpre bawah pengawasan seorang profesional medis. IVF adalah perawatan kesuburan yang sangat invasif, dan obat-obatan yang harus diambil sebelum IVF juga dapat menyebabkan komplikasi serius seperti sindrom hiperstimulasi ovarium.

Si kembar mungkin terlihat bagus untuk Anda, tetapi Anda mungkin harus menyerah mimpi mereka hamil kembar. Jika Anda lulus, hebat. Jika tidak, bayi tunggal begitu indah juga.

Loading...