Cara dan solusi agar cepat hamil


Loading...

Cara dan solusi agar cepat hamil, meskipun beberapa dokter mengatakan bahwa pasangan yang sehat harus diberikan jangka waktu satu tahun untuk hamil dan jika setelah jangka waktu yang gagal untuk hamil merekomendasikan ujian untuk menentukan apakah ada masalah ketidaksuburan, tidak ada salahnya untuk mengikuti beberapa rekomendasi untuk memaksimalkan kemungkinan memiliki sebagai catatan bayi.

Cari tahu hari-hari ovulasi: Wanita dengan siklus teratur 28 hari, harus memiliki 14 hari dari hari pertama periode Anda untuk menentukan tanggal ovulasi. Jika siklus yang tidak teratur ( atau bahkan jika mereka ), kit ovulasi dapat membantu mengidentifikasi waktu yang paling subur bagi wanita.

Beritahu kami: Apakah Anda tahu tip untuk hamil lebih cepat?
Tip yang baik adalah untuk fokus pada tiga hari sebelum dan setelah ovulasi, karena telur hanya bertahan beberapa jam, sedangkan sperma bisa bertahan selama beberapa hari. Dalam kasus seorang wanita dengan siklus teratur, ovulasi harus terjadi sekitar hari ke 14, maka hari-hari terbaik untuk hamil akan antara 12 dan 16.

READ:  Gejala dan Penyebab Prolaps Organ Panggul

Berhubungan seks sering: Ini mungkin tampak jelas, tetapi mengingat jadwal sibuk pasangan baru, ini tip sederhana bisa diabaikan. Jika wanita tidak teratur dalam siklus mereka atau memiliki periode teratur, seks sering dapat meningkatkan kemungkinan hamil.

Jauhi alkohol, merokok dan stres: Menurut penelitian, tembakau dan konsumsi alkohol terkait dengan kesuburan berkurang.

Tetap diam: Setelah berhubungan seks dengan pasangan Anda, tetap berbaring selama setengah jam, ini akan memberi kesempatan bagi sperma mencapai sel telur, beberapa orang bahkan menyarankan meletakkan bantal di bawah panggul.

Tunggu beberapa saat untuk pergi mandi, cara ini Anda akan memberikan waktu ke ‘ perenang ‘ untuk mencapai tujuan akhir mereka.

Makan sehat: Beberapa spesialis kesuburan menyarankan mengonsumsi makanan yang kaya omega 3 asam lemak, di antara ini adalah biji rami, salmon, minyak ikan dan omega 3 telur yang diperkaya.

Santai: Beberapa pasangan begitu terfokus pada mengumpulkan banyak stres untuk hamil, hal itu mempengaruhi hormon dan menurunkan kesuburan!. Untuk menurunkan stres dapat berlatih yoga atau disiplin santai lainnya.

Loading...