Bagaimana agar hamil dengan cepat


Loading...

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana agar hamil dengan cepat, ada banyak faktor untuk dipertimbangkan. Ini adalah apa yang Anda perlu mempertimbangkan ketika mencoba untuk hamil, ditambah beberapa tips bermanfaat untuk membimbing Anda di jalan untuk orang tua.
Mencari pasangan yang tepat
tips seks 150×150 untuk hamil lebih mudah dan cepat sangat penting bahwa Anda menemukan pasangan yang tepat untuk Anda jika Anda ingin hamil. Pastikan Anda berdua ingin memiliki keluarga bersama dan berkomunikasi dengan baik satu sama lain. Membesarkan anak di lingkungan yang penuh kasih dan stabil adalah kunci. Pastikan pasangan Anda mengerti dan menerima tingkat tanggung jawab yang akan memiliki. Ketika kedua pasangan berharap untuk hamil kemungkinan keberhasilan yang besar.

Sehat
Pelajari cara untuk mendapatkan cepat hamil adalah sederhana, jika Anda sudah sehat. Jika kesehatan Anda dapat ditingkatkan kemudian bekerja untuk mencapai hidup yang lebih sehat. Kurangi alkohol dan tembakau karena ini terkait dengan jumlah sperma rendah dan meningkatnya risiko keguguran. Kedua pasangan harus meningkatkan asupan vitamin dan waspadalah terhadap racun lingkungan. Pria harus menghindari mengenakan celana ketat dan olahraga yang berlebihan. Kafein memperlambat proses regenerasi sperma dan dapat meningkatkan risiko keguguran. Kelebihan berat badan dapat menyebabkan sperma rendah jumlah pada pria dan dapat menghasilkan tingkat tinggi estrogen pada wanita. Menjaga berat badan yang sehat dapat membantu Anda hamil sangat cepat.

READ:  Cara Mengatasi Rasa Nyeri Pada Tulang Pubis

Intenitas
Tip lain untuk mendapatkan cepat hamil adalah untuk berhubungan lebih sering. Hal ini mungkin tampak jelas, tapi sangat penting. Jika Anda dan pasangan Anda berhubungan seks hanya sekali atau dua kali sebulan, yang sangat mengurangi kemungkinan untuk hamil. Namun, berpantang dari seks untuk jangka waktu yang singkat ( tiga sampai enam hari ) membantu meningkatkan volume dan potensi sperma. Pilihan terbaik jika Anda ingin mendapatkan cepat hamil adalah untuk berhubungan seks setiap hari selama beberapa bulan.

Waktu adalah Segalanya
Cari tahu apa hari Anda sedang berovulasi sangat penting jika Anda mencoba untuk hamil. Seorang wanita dengan siklus konstan dari 28 hari harus mulai berovulasi 14 hari setelah haid terakhir Anda. Pastikan Anda melakukan hubungan seks dalam tiga atau empat hari selama ovulasi adalah kuncinya. Melacak ketika aturan datang untuk mengetahui kapan anda mengalami ovulasi. Berhubungan seks setiap hari selama ovulasi untuk meningkatkan peluang Anda.

Gravitasi membantu
Setelah seks harus menaikkan pinggul Anda dan membiarkan gravitasi mengambil alih. Untuk hamil, sperma harus membuat jalan ke atas untuk membuahi telur. Didukung menjaga pinggul Anda dapat membantu sperma mencapai sel telur lebih cepat dan mencegah sperma dari bocor keluar. Hal ini dapat dilakukan dengan mudah dengan menempatkan bantal di bawah pinggul dan istirahat selama sekitar dua puluh menit sebelum bangun.

READ:  Cara Agar Dapat Hamil dengan Jenis Perempuan

Faktor usia
Penelitian telah menunjukkan bahwa lebih sulit bagi wanita yang lebih tua menjadi hamil. Meskipun ada beberapa alternatif metode pemupukan dan meskipun tidak mustahil, yang terbaik untuk hamil sebelum usia 35. Hal ini karena proses penuaan menurun kesuburan.

Loading...