Manfaat dan efek Mozart


Loading...

Para ahli merekomendasikan memulai stimulasi musik dari usia kehamilan 20 minggu dan dilakukan selama 20 menit setiap hari. Jadi, ada perbaikan di daerah otak yang berhubungan dengan pendengaran, penglihatan koordinasi motorik, dan emosi, tidak hanya bayi tetapi ibu.

Spesialis pembelajaran dini – Angela Halliday – roda, dan spesialis perkembangan anak, Aura Sofia Rico yang terdaftar manfaat dari efek Mozart pada anak-anak dan / atau bayi:      * Untuk bayi yang belum lahir, mereka meningkatkan keterampilan mereka perhatian, bahasa dan keterampilan mendengarkan
* Bayi prematur, bisa menyebabkan kenaikan berat badan dan lebih mungkin untuk bertahan hidup.
* Tempa kebiasaan belajar. Anak mengerti baik bacaan, lebih mudah menghafal dan memahami konsep-konsep matematika.
* Meningkatkan perkembangan motorik, dan, karenanya, menyebabkan keamanan yang lebih besar dan kelincahan untuk merangkak, berjalan, berlari dan melompat.
* Memiliki efek energi. Di AS, Perancis dan Jerman telah membaik masalah pendengaran.
* Efek Mozart juga membantu anak-anak cacat atau masalah belajar. Teknik ini memberikan kepercayaan yang lebih dalam diri mereka.
* Selain itu, efek positif pada prematur dan penarikan (ibu alkohol atau obat – kecanduan ). Menurut Dr Rico, Mozart membuat mereka kurang mudah tersinggung dan tumbuh lebih baik. Namun, hasil ini tidak permanen, jadi jika Anda mendengar lagu-lagu artis setiap hari, Anda mendapatkan hasil yang lebih bermanfaat.

Loading...