Latihan memperkuat punggung selama kehamilan


Loading...

Latihan untuk memperkuat punggung Anda selama kehamilan:
Dari bulan pertama kehamilan, merawat latihan tulang belakang untuk memperkuat punggung Anda. Bahkan jika Anda malas, melakukan latihan-latihan untuk memperkuat punggung, dan sakit -dan memiliki lebih banyak energi.

Sebelum beralih untuk berolahraga selama kehamilan, konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda siap.

Gunakan matras untuk latihan di atasnya.

1. Berbaringlah dengan bahu Anda rata di lantai dan lengan diperpanjang sepanjang tubuh. Angkat punggung dan bokong, sementara membuat kontraksi perineum. Ulangi 10 kali.
2. Berbaringlah dan, dengan tangan dilipat dan bahu menempel di lantai, tekuk kaki Anda. Perlahan-lahan jatuhkan lutut Anda bersama-sama ke kiri dan lalu ke kanan. Ulangi 10 kali untuk setiap sisi, berhati-hati untuk tidak merasa stres atau sakit kembali untuk melakukan latihan untuk memperkuat punggung Anda.
3. Berbaringlah dan, dengan tangan dilipat dan bahu menempel di lantai, menyilangkan kaki dan tekuk. Jatuhkan kedua kaki ke sisi kaki bagian atas (kiri atau kanan ). Apakah setiap kaki 10 kali.
4. – Duduk dan bersila dengan tangan membentang menuju kuil. Leher Anda tetap lurus dan bergerak ke kiri dan kanan, juga meningkatkan siku. Ulangi 10 kali untuk setiap sisi.
5. Duduk dan, dengan kaki disilangkan, memegang tongkat di kedua ujungnya. Tempatkan objek di belakang kepala empat kali. Dalam posisi ini, memindahkan tongkat kiri dan kanan empat kali. Kemudian, posisi objek di tengah-tengah dan bawah itu. Leher Anda tetap lurus dan lengan lurus. Ulangi 10 kali sepanjang tahun.
6. Berbaringlah di matras, tekuk salah satu kaki dan peregangan itu. Lakukan hal yang sama dengan yang lain.

READ:  Stres ibu faktor penyebab asma pada janin

Jika Anda ingin mencoba latihan lain untuk memperkuat punggung Anda, ternyata yoga prenatal, kegel, hiking, dan pastikan semua perawatan kehamilan.

Loading...