Mengetahui pentingnya perawatan kehamilan


Loading...

Banyak perempuan tidak mengetahui pentingnya perawatan kehamilan, karena mereka percaya bahwa infeksi bersifat sementara. Para ahli merekomendasikan bahwa perempuan yang memperhatikan perubahan tubuh selama kehamilan dan menghadiri ke ginekologi jika mereka mencurigai infeksi.

” Pada kuartal pertama, bertepatan dengan periode pembentukan janin dan infeksi vagina dapat menyebabkan malformasi seperti sifilis kongenital, cacar air atau herpes, ” kata Francisco Molero, seksolog di Institut of Sexology di Barcelona.

Juga, studi tentang subjek, menunjukkan bahwa ada tingkat tinggi perempuan berisiko memiliki bayi prematur memiliki vaginosis.

Infeksi vagina terjadi karena perubahan flora bakteri. Untuk alasan ini, untuk perawatan kehamilan ” tidak disarankan douching ( cuci dalam), karena vagina membersihkan diri dan produk tersebut memfasilitasi perubahan flora vagina dan infeksi vagina sesuai, ” kata Molero.

Jika Anda merasa gatal vulva, Anda memiliki kelamin merah dan bengkak, jumlah aliran diubah atau konsistensi, atau bau vagina, mungkin menderita infeksi vagina, infeksi jamur yang paling umum.

Perawatan kehamilan

* Mandi sehari pada pagi dan malam dengan sabun dan air. Untuk membersihkan vagina, gunakan sabun cair ringan dengan pohon teh, air, thyme atau baking, dan hanya menggunakannya di luar.
* Suhu air harus hangat, maksimum 37 derajat. Jangan membuat mandi lama dan menghindari jet kekerasan.
* Perawatan kehamilan juga melibatkan merawat puting. Mereka mengeluarkan cairan yang disebut kolostrum, yang dapat menyebabkan iritasi pada dot jika tidak dicuci dengan baik dengan sabun dan air hangat, dan tunduk pada salep lanolin berbasis.

Loading...