Manfaat latihan dalam kehamilan


Loading...

Banyak hasil yang diperoleh oleh wanita dan bayinya saat ia melakukan latihan pada kehamilan. Jika praktik dapat, antara manfaat lain, bekerja dengan keindahan dan memperkuat otot-otot yang digunakan saat melahirkan, seperti perut, panggul, dan punggung.

Hal ini sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum berolahraga selama kehamilan. Juga, perlu diingat bahwa ada program antepartum yang mencakup latihan dalam kegiatan mereka.Manfaat
* Meningkatkan penampilan kulit.
* Merasa lebih banyak energi dan vitalitas.
* Mengelola stres dan kecemasan.
* Mendapatkan tidur lebih mudah.
* Memperkuat postur tubuh Anda dan nada otot-otot punggung, untuk menghindari rasa sakit di daerah itu, dan karena kram kaki.
* Meningkatkan pernapasan mekanik untuk mengontrol dan mencegah rasa sakit saat melahirkan.
* Saldo gerakan usus.
* Aktifkan dan memperkuat gerakan sendi.
* Membakar kalori yang Anda makan secara berlebihan, dan begitu kembali kebugaran Anda setelah lahir.
Saran sebelum berolahraga

Jika sebelum kehamilan tidak berolahraga, mulailah dengan risiko rendah aktivitas ( berjalan kaki atau berenang ). Jika tidak, Anda dapat berlatih latihan yang sama selama kehamilan, tetapi pada intensitas yang lebih rendah dan kecepatan.

READ:  Beberapa Ciri Seorang Wanita Memasuki Awal Hamil Muda

Juga, ingat bahwa ketika Anda berolahraga selama kehamilan, Anda harus minum banyak air, hentikan segera jika Anda merasa sakit, pusing atau mual, dan dilaporkan ke dokter untuk ketidaknyamanan ini.

Rekomendasi latihan

Latihan dalam kehamilan tergantung pada status kehamilan Anda dan kebugaran, karena Anda akan paling membatasi jika Anda menderita hipertensi, pusing, kontraksi rahim, perdarahan vagina atau kelelahan dan Anda tidak perlu berolahraga selama kehamilan jika Anda menderita penyakit jantung, Anda risiko persalinan prematur atau kehamilan ganda, kelainan janin atau rahim longgar.

Dianjurkan, setidaknya dalam bulan-bulan awal, untuk menghindari aktivitas mental, melompat, tetes atau naik, atau yang dapat melukai daerah perut ( ski, menyelam atau menunggang kuda ). Namun, kehamilan latihan yang dapat Anda lakukan adalah yoga, pilates, menari, berjalan atau air olahraga ( renang dan senam air ). Anda juga dapat menggunakan latihan kegel.

Loading...