Mengetahui gejala kehamilan

 

Jika Anda belum memiliki anak sebelumnya, sulit untuk mengenali kapan Anda sedang hamil untuk pertama kalinya. Hal ini benar terutama jika pasangan Anda dan Anda bahkan tidak berusaha untuk hamil. Temukan sembilan tanda-tanda untuk mengetahui apakah Anda akan segera menjadi ibu.

Nyeri payudara. Merasa berat di dalamnya, dan karena itu mereka sentibles atau sakit.

Kelelahan. Merasa lelah dan tidur siang lebih dari biasanya.
Mood swings. Tapi bukan hanya perubahan hormonal yang cepat, tetapi juga dapat memiliki perasaan tiba-tiba perempuan terhadap kehamilan: keraguan, ketakutan dan kecemasan untuk hamil anak.

Mual. Ini biasanya terjadi di pagi hari, namun dapat terjadi pada setiap waktu, selama beberapa jam. Gejala ini dirasakan antara 4 sampai 8 minggu usia kehamilan dan mencapai tingkat yang lebih tinggi antara minggu 12 dan 14.

Tidak menstruasi. Hal ini disebut amenore. Ini adalah tanda jika Anda sebelumnya haid secara teratur.

Perubahan pada cairan vagina. Beberapa wanita mengalami peningkatan atau perubahan dalam cairan vagina.
Gejala lainnya. Kram panggul, asam refluks atau air liur meningkat ( ptyalism ).
Periksa juga cara makan sehat atau artikel tentang ginekologi.
Ini mungkin menarik bagi Anda: Apa yang akan Anda lakukan kursus persiapan?

 
 

TOPIK TERBARU:

jadwal praktek dokter ridwan d pkpn, Kedutan di kandung kemih, cara menghilangkan ganglion dengan bawang merah, cara mengecilkan tulang alis menonjol, cara menghilangkan bekukul di wajah dengan lemon, obat pati roso salep, menghilangkan garus hitam di sudut binir, urat nampak didahi, langit2 mulut kedutan, Cara ampuh meng hilangkn kutil pd wajah dan bintik hitam secara alami, cara mengecilkan lingkar kepala, Tulang pubis, bawang putih obat ganglion, Bibir bawah terbelah, cara membersihkan lubang hidung murai batu