Manfaat minyak atsiri dalam dunia kesehatan


Loading...

Manfaat terapi bunga mawar ini dikenal sejak jaman dahulu. Ini adalah beberapa sifat minyak esensial yang umum digunakan.

Minyak pohon teh. Pohon ini adalah obat tradisional Aborigin Australia.  Pada awalnya dia dilakukan dengan infus, maka nama Inggris nya ” pohon teh “.  Penelitian terbaru menunjukkan bahwa minyak dapat memerangi semua jenis infeksi.

Memiliki atas semua antinfeccionas kebajikan, antijamur, antibakteri dan antivirus.  Sering digunakan untuk masalah kulit seperti jerawat, jerawat, kutil, athlete’s foot, ruam, gigitan serangga, luka bakar dan lecet.

Hal ini digunakan untuk luka robek, luka yang terinfeksi dan membantu kulit untuk mencegah pembentukan jaringan parut.  Minyak pohon teh ini juga efektif dalam mengatasi letombe dan sistitis dan kandida oral.

Minyak pohon teh ini bersifat ekspektoran dan mengurangi peradangan dan merupakan imunostimulan berharga.  Ini adalah pilihan yang sangat baik terhadap pilek, flu, pilek dan infeksi apapun.  Hal ini juga digunakan untuk mengurangi demam, untuk membunuh kutu dan sebagai deodorant penghilang bau badan karena bakteri.

Perhatian: Orang dengan kulit sensitif harus menggunakan minyak dengan hati-hati.

READ:  Mengatasi Asam Lambung dengan Cara Herbal

Minyak Jasmine :Ini memiliki aroma manis yang menyenangkan dan digunakan sebagai santai ” afrodisiak ” sebagai menyegarkan dan keseleo.

Minyak Lavender:Aroma manis dan paling banyak digunakan untuk sifat antiseptik nya, ” afrodisiak “, santai, jaringan restoratif dan antipiretik.

Rose Oil: Pleasant aroma yang tidak terkendali itu digunakan untuk masalah sentimentil dan menstruasi.  Ia memiliki aroma manis dan tajam.

Minyak cendana:
Minyak kayu berbau yang digunakan sebagai meditasi dan menenangkan untuk kulit kering.

Loading...