Cara Menghilangkan Striae Gravidarum


Loading...

Cara Menghilangkan Striae Gravidarum  mengacu pada garis-garis, putih atau kemerahan garis yang muncul di berbagai bagian tubuh kita, kaki, lengan, payudara, perut, bokong, atau bokong, dan seterusnya. Pada kesempatan lain, dan memberikan beberapa saran untuk menghilangkan stretch mark, tetapi Anda tahu bahwa dari waktu ke waktu kami ingin meminta Anda untuk kembali ke tema-tema tertentu dan informasi lebih lanjut.Stretch mark adalah kulit lesi yang muncul oleh pecahnya serat elastis yang sama, membuat permukaan – fitur tingkat lihat garis merah (merah bergaris) atau putih (putih bergaris). Benar-benar dapat terjadi karena berbagai alasan, tetapi sangat sering penampilan mereka saat kulit mengalami peregangan yang cepat, misalnya selama kehamilan ( striae gravidarum, stretch mark ) atau mendapatkan berat badan lemak dan keuntungan. Jadi kebanyakan orang dengan obesitas pada remaja akan melalui masa pubertas dan berada di tengah-tengah tahap pertumbuhan dan perubahan tubuh. Penampilan mereka juga dapat mendorong beberapa penyakit dan obat-obatan.
Dapatkah Anda mencegah stretch mark? Apa yang kita lakukan ketika mereka telah muncul? Bagaimana menghapus stretch mark? Kami akan mencoba untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan.

READ:  Stretch mark pada wanita hamil

mencegah stretch mark

Stretch mark sangat sedikit orang diselamatkan, hampir semua orang kita akan melihat muncul di beberapa titik dalam kehidupan kita pada kulit kita. Tapi jika memang benar bahwa kita cukup untuk mencegah dan menanggulanginya. Makan diet yang baik selalu merupakan titik awal yang baik. Kita perlu untuk menghindari up tajam dan turunnya berat badan. Hal ini juga sangat berguna untuk memasukkan dalam diet Anda banyak sayuran, buah-buahan dan makanan yang kaya vitamin A, C dan E, yang sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit kita, serta pemuda dan elastisitas. Hal lain yang dapat kita lakukan adalah minum setidaknya dua liter air setiap hari untuk menjaga kulit terhidrasi kami selalu dilengkapi dengan penggunaan setiap pelembab yang banyak di pasar.

Hapus stretch mark

Jika stretch mark sudah hadir, satu-satunya obat definitif adalah operasi untuk menghapus mereka dan teknik mikrodermabrasi oleh spesialis dan profesional yang memenuhi syarat. Tidak ada keajaiban menghilangkan stretch mark, meskipun ada beberapa produk di pasar, terutama peregangan tanda krim dan salep yang dapat membantu kita untuk menyembunyikan tapi tidak menghapusnya. Krim biasanya kaya ekstrak tumbuhan dan senyawa yang mengaktifkan pembentukan kolagen alami pada kulit. Stretch mark muncul selama kehamilan tidak pergi, sehingga sangat penting untuk memperlakukan mereka ketika mereka mulai muncul dan terlihat bahkan rosacea, tidak pergi lebih.

READ:  Mencegah stretch mark dengan obat Aloe Vera

Obat alami untuk stretch mark

* Yang pertama adalah untuk memastikan pengelupasan kulit yang tepat. Untuk melakukan ini kita menyiapkan campuran sabun cair dan gula dengan rasio dari 5 dan 4 sendok makan gula sabun. Ketika kita mandi, menggunakan sediaan ini pada kulit kita, begitu lembut dan lingkaran. Kita bisa lakukan setiap hari.
* Untuk mengobati stretch mark, terutama putih, kita dapat mempersiapkan masker dari shell dari 5 buah persik, jantung dari wortel dan bit mengupas atau bit 5. Ini getar segala sesuatu dan meletakkannya di stretch mark selama 20 menit. Topeng ini kemudian dihapus dengan air dingin.

Loading...