Stretch mark pada wanita hamil

 

Efek pada tubuh wanita hamil adalah munculnya stretch mark karena mereka adalah merek-merek yang pernah dihasilkan saat kehamilan  sangat sulit untuk menghapusnya.

Diperkirakan bahwa antara 50 dan 90% dari wanita mengalami selama kehamilan, dan muncul di perut, kaki, payudara dan lengan.  Hanya beberapa orang mungkin mengatakan bahwa peregangan kehamilan setelah tanda menghilang.

Sebagai stretch mark tidak sensasi terbakar menyakitkan tapi menghasilkan rekomendasi yang paling umum adalah untuk menghindari kenaikan berat badan dermatologists dengan makan makanan yang sehat dan seimbang dan menggunakan produk pelembab untuk daerah-daerah tubuh mana akan ini stretch mark.

Bintik-bintik pada kulit adalah elemen lain yang umum ditemukan pada wanita hamil.  Selain itu mereka diproduksi oleh paparan sinar matahari, hormon Estmulante melanosit (MSH), selain estrogen dan progesteron, membantu penampilannya akan bertemu dalam jumlah besar.Tipe lain dari noda pada kulit disebut melasma, yang dari rona gelap dan muncul di bibir pipi, hidung, dahi, dagu dan / atau atas mulut.  Dalam hal ini, tidak hanya dipengaruhi oleh hormon, namun faktor genetik.  Oleh karena itu hati-hati di bawah sinar matahari untuk wanita hamil adalah ekstrim: tabir surya dan krim pemutihan sangat penting dalam perawatan, di samping pasien, sebagai efek pengobatan biasanya muncul setelah dua bulan dari aplikasi.

Rambut juga berubah selama periode ini, selama kehamilan ia berpendapat, menjadi terang dan cenderung untuk tinggal lebih lama dalam tahap istirahat, ketika berhenti tumbuh.  Dengan melahirkan, rambut mulai turun, terutama antara bulan keempat dan keenam dan dapat bertahan sampai 15 bulan setelah kelahiran.  Jangan berpikir jatuh profesi, karena setelah efeknya berakhir dan rambut baru tumbuh kembali.

Jika ide adalah untuk menghindari penurunan mendadak dalam rambut Anda, maka perempuan harus berhati-hati untuk tidak mengembangkan kotak makanan vitamin anemia atau rendah karena akan menonjolkan masalah.

Juga dalam periode ini meningkat sebum dan jerawat muncul, yang membenci sesama remaja di wajah muncul kembali pada trimester ketiga.  Hal ini karena hormon juga meningkatkan produksi minyak tumbuh ke dalam pori-pori.  Dalam beberapa kasus, jerawat memberikan “kecerahan” untuk wanita hamil, sementara di lain mereka adalah tempat berkembang biak bagi jerawat dan komedo.

Solusi untuk menghindari skenario ini adalah untuk mempertahankan rutinitas sehari-hari produk pembersih yang sesuai untuk wanita hamil.  Untuk mengetahui apa yang akan ini, konsultasikan dengan dokter.

Akhirnya, pelebaran pembuluh darah lain fitur fisik karakteristik wanita hamil.  Peningkatan kadar estrogen sering terlihat membuat tangan bengkak dan wajah beberapa pembuluh darah melebar.  Kabar baiknya adalah bahwa dibutuhkan hanya delapan atau sembilan bulan kehamilan dan persalinan yang cenderung untuk pergi.

Varises adalah lebih mendalam di daerah ini dan masalah yang nyata bagi perempuan hamil.  Dalam setiap kasus dicegah dengan mengenakan stoking elastis off, menghindari berdiri atau duduk terlalu lama dan istirahat dengan kaki ke atas.  Hindari sepatu hak tinggi, pakaian ketat dan paparan sinar matahari.

Jika Anda berpikir memiliki anak, pertimbangkan rekomendasi, dan pasti akan memiliki kehamilan tanpa komplikasi.  Dan jika Anda harus sendiri, berbagi pandangan dengan teman-temannya.  Mereka akan berterima kasih.

 
 

TOPIK TERBARU:

menghilangkan garus hitam di sudut binir, urat nampak didahi, langit2 mulut kedutan, Cara ampuh meng hilangkn kutil pd wajah dan bintik hitam secara alami, manfaat kemiri nanas lobak, kedutan di selangkangan sebelah kiri, cara mengecilkan lingkar kepala, Tulang pubis, bawang putih obat ganglion, Bibir bawah terbelah, cara membersihkan lubang hidung murai batu, mengatasi telinga kelinci turun sebelah, cara menumbuhkan gigi gingsul di usia remaja, cara mengobati ganglion dengan bawang merah, urat hitam di perut kenari