Mengobati benign prostatic hypertrophy


Loading...

Pilihan pengobatan Kebanyakan antioksidan alami atau herbal. Dalam studi yang menganjurkan penggunaan metode alami untuk mengobati kanker prostat, melihat palmetto sering disorot. Tanaman ini dikenal karena sifat anabolik dan lebih sering digunakan untuk mengobati benign prostatic hypertrophy ( BPH ).

Ramuan ini bekerja dengan menghambat sintesis pertumbuhan – merangsang dihidrotestosteron ( DHT ) dan DHT mempromosikan penghapusan melalui penurunan kadar estrogen. Menurut beberapa uji klinis, melihat palmetto sebenarnya lebih efektif dalam pengobatan pembesaran prostat obat diresepkan Proscar. Studi ini juga berpendapat bahwa penggunaan herbal adalah lebih baik daripada menggunakan Proscar karena yang terakhir ini lebih mahal dan dikaitkan dengan beberapa efek samping termasuk disfungsi ereksi.

Lain obat herbal yang populer dipromosikan oleh sejumlah pygeum studi. Pygeum adalah obat Afrika asli berasal dari kulit pohon. Obat herbal ini mengandung bahan kimia yang menghambat sintesis DHT dan sering digunakan untuk mengobati pembesaran prostat. Terlepas dari melihat palmetto dan pygeum, ada satu obat herbal yang telah menjadi populer di kalangan pendukung penyembuhan alami, dan ini adalah Cernilton. Ini produk herbal dibuat dari ekstrak serbuk sari gandum dan digunakan untuk pengobatan BPH dan prostatitis. Di beberapa bagian dunia, ramuan jelatang menyengat juga digunakan untuk menyembuhkan penyakit prostat. Tanaman ini dipasarkan di Eropa dengan nama Bazoton.

Loading...