Gejala dan Perawatan Kanker Serviks


Loading...

Kanker leher rahim adalah jenis kanker yang akan mempengaruhi perempuan. Penderita kanker serviks adalah lebih banyak wanita yang telah berusia 40 tahun keatas .
Kanker leher rahim biasanya disebabkan oleh virus human papillomavirus HPV yang ditransmisikan oleh kontak seksual dan selama satu tahun sementara mengarah ke sel-sel kanker leher rahim.

Pencegahan Kanker Serviks

Karena HPV ditransmisikan seksual, memiliki beberapa mitra seksual dapat meningkatkan probabilitas terjadinya kanker leher rahim.
Antibodi yang diproduksi oleh tubuh kita adalah perlindungan terbaik terhadap HPV dan segala sesuatu yang membuat sistem kekebalan tubuh kita lemah juga dapat membantu dalam pengembangan kanker leher rahim.
Dalam hal ini, mengambil baik-baik kesehatan Anda adalah pencegahan kanker leher rahim.

Gejala Kanker Serviks

Gejala yang paling umum kanker serviks adalah nyeri panggul atau rasa sakit selama hubungan seksual, pendarahan tak terduga atau vagina, peningkatan frekuensi buang air kecil, dll namun, penampilan gejala ini tidak selalu berarti bahwa kanker leher rahim.
Gejala ini hanya menyarankan bahwa kanker serviks dapat kemungkinan dan oleh karena itu menunjuk kebutuhan untuk menjalani tes lainnya untuk Kanker Serviks

READ:  10 Gejala Kanker yang Umum Terjadi Pada Wanita

Skrining Kanker Serviks

Salah satu cara terbaik untuk mendeteksi kanker serviks adalah untuk menjalani rutinitas pemutaran / teratur untuk kanker leher rahim.
Deteksi kanker leher rahim,  Pap smear adalah salah satu cara terbaik untuk mendeteksi kanker leher rahim dini.
Tes ini sama sekali tidak menyakitkan dan hanya melibatkan menyikat sel dari leher rahim pemeriksaan mikroskopis.
Hasil Pap smear biasanya diberikan sebagai skor pada skala 1-5 di mana 1 menunjukkan bahwa pada sel normal leher rahim dan 5 menunjukkan tanda-tanda serius kanker.
Walaupun penelitian medis terus mencoba untuk membuat baru dan cara yang lebih baik untuk mendeteksi kanker leher rahim, Pap smear tes teknik terbaik kami memiliki saat ini tersedia untuk deteksi dini kanker leher rahim.
Namun, tes Pap tidak selalu akurat dan jika gejala lain menyarankan kanker leher rahim Uteri, putaran kedua pengujian leher rahim dapat disarankan oleh dokter Anda.

Perawatan kanker serviks

Kanker leher rahim perawatan paling efektif ketika kanker leher rahim Uteri terdeteksi bahkan ketika masih dalam tahap awal.
Pengobatan terdiri dari prosedur bedah seperti penghapusan rahim, tabung saluran indung telur dan indung telur, kemoterapi dan radiasi.
Cepat Anda mampu mendeteksi kanker leher rahim, lebih baik adalah kesempatan Anda untuk penyembuhan.
Pada kenyataannya, Pap smear dapat mendeteksi precancerous panggung dan oleh karena itu membuat pengobatan kanker leher rahim lebih efektif.

READ:  Alat antigen CA-125 untuk kanker epitel ovarium

Warren dan Karen telah terlibat di Internet selama beberapa tahun dan menjalankan beberapa situs web.
Mereka lebih tertarik untuk memberikan kesempatan bagi orang untuk berhubungan dengan informasi mengenai bisnis, kesehatan dan kreativitas

Loading...