Tips dan cara: 5 Jenis penyakit jantung


Loading...

Cara terhindar dari 5 Jenis penyakit jantung salah satu caranya dengan mengenal ke 5 jenis penyakit jantung tersebut. Ada banyak jenis penyakit jantung, tetapi artikel ini akan membahas lima jenis yang umum terjadi. Mudah-mudahan, artikel ini dapat menambah pengetahuan Anda mengenai ini menyebabkan kematian penyakit jantung.

1. Penyakit jantung kongenital ( penyakit jantung bawaan )

Ada kesalahan berpikir mereka percaya bahwa semua penyakit jantung disebabkan oleh faktor-faktor luar atau bahwa ia membutuhkan beberapa periode waktu untuk penyakit untuk membangun. Ini, tentu saja, tidak benar sebagai salah satu jenis yang paling umum penyakit jantung kongenital.

Istilah penyakit jantung bawaan atau turun-temurun mengacu pada penyakit jantung yang diturunkan melalui keluarga, dan ini dianggap sebagai sejenis bawaan seperti terutama tak terelakkan dan unpreventable. Jika Anda memiliki account awal masalah hati dalam keluarga Anda maka Anda juga bahaya untuk penyakit jantung kongenital.

Meskipun penyakit jantung kongenital dapat disebabkan oleh banyak faktor, beberapa dari mereka benar-benar dapat dicegah. Untuk contoh jika masalah jantung clustering dalam keluarga Anda, maka itu mungkin hanya karena cara yang keluarga Anda hidup, termasuk praktek-praktek yang tidak sehat seperti miskin diet, latihan sedikit atau tidak ada, dan merokok. Semua aspek-aspek ini dapat menyebabkan masalah jantung dan dapat membuat urutan penyakit jantung kongenital.

2. Gagal Jantung atau Jantung kongestif

Gagal Jantung adalah ketika jantung tidak memompa darah secara memadai ke organ lainnya dalam tubuh. Jantung kongestif seringkali dapat mengakibatkan dari masalah jantung dan arteri terbatas.

Jantung kongestif hasil hati yang bekerja jauh lebih efisien daripada harus dan dapat membuat lebih lanjut masalah. Gejala secara teratur terdiri dari pembengkakan dan edema, sesak napas, dan masalah ginjal yang pada gilirannya dapat mengarah ke misterius penambahan berat badan. Bahkan meningkatnya tekanan darah dan penyalahgunaan alkohol dapat mengakibatkan jantung congestive kegagalan.

READ:  Penyakit jantung iskemik

Pasien mungkin akan diperiksa untuk jantung kongestif jika mereka telah menderita dari masalah jantung di masa lalu, alkohol, memiliki sejarah keluarga masalah jantung atau menunjukkan salah satu atau semua gejala yang disebabkan oleh jantung congestive kegagalan. Ada pilihan ujian yang membantu dokter dalam mendiagnosis krisis hati ini.

Perawatan harus mulai tanpa penundaan, dimulai dengan perubahan diet dan latihan, pasien harus menghapuskan garam dari makanan sama sekali dan tegas membatasi asupan mereka fluida. Perawatan lebih lanjut harus dilakukan oleh seorang profesional.

3. Penyakit jantung koroner

Penyakit jantung koroner adalah jenis yang paling sering masalah jantung dari semua, dan juga merupakan alasan utama serangan jantung. Penyakit jantung koroner adalah istilah yang mengacu pada kerusakan hati yang terjadi karena pasokan darah menurun, dan apa yang terjadi di sini adalah bahwa lemak membangun di lapisan pembuluh darah yang memberi otot-otot jantung dengan darah, sehingga mereka menyempit.

Penyempitan ini menurun suplai darah ke otot-otot jantung dan menyebabkan sakit yang diidentifikasi sebagai angina. Ada beberapa faktor yang dianggap sebagai penyebab penyakit jantung koroner. Salah satu secara khusus adalah kolesterol tinggi yang dapat meningkatkan konsentrasi lemak dalam darah Anda dan membuat bangunan dari lemak.

Salah satu faktor utama dari penyakit jantung koroner adalah rokok dan asap tembakau, sebagai seorang perokok risiko mendapatkan jantung masalah adalah dua kali nonsmoker, dan studi benar-benar telah mengungkapkan bahwa setelah lima tahun berhenti merokok, risiko mengembangkan jantung masalah adalah sama dengan seseorang yang tidak pernah merokok dalam hidup mereka.

4. Penyakit jantung paru

Penyakit jantung paru adalah penyakit yang berasal dari paru-paru, atau kelainan paru-paru, atau komplikasi paru-paru masalah di mana aliran darah ke dalam paru-paru adalah memperlambat atau bahkan benar-benar tersumbat, mengakibatkan peningkatan tekanan pada paru-paru.

READ:  Fungsinya Terapi oksigen pada penderita penyakit jantung

Ada beberapa gejala yang berbeda yang biasanya datang dengan paru penyakit jantung, seperti sesak napas, pingsan, dyspnoea, dan nyeri dada. Ini adalah negara yang sering misdiagnosed, dan telah sering berlanjut ke tahap akhir dengan waktu yang sebenarnya dengan benar didiagnosis. Hal ini sebelumnya sangat kronis dan tak dapat ditangani dengan tingkat kelangsungan hidup miskin. Namun, ada sekarang banyak pengobatan baru yang dapat diakses yang ekstensif telah meningkatkan keseluruhan prognosis penyakit ini.

5. Penyakit jantung reumatik

Penyakit jantung rematik sering berasal dari infeksi radang tenggorokan. Ini dapat menjadi alasan untuk alarm untuk banyak karena radang tenggorokan, sementara sering dapat dicegah, adalah suatu kondisi yang sangat umum yang mempengaruhi banyak orang yang tidak memperlakukan infeksi tenggorokan kecil dalam waktu.

Namun, tidak ada alasan untuk menjadi karena penyakit rematik penyakit jantung yang berasal dari radang tenggorokan cukup jarang. Sebenarnya, volume semata-mata kasus penyakit rematik penyakit jantung telah menurun jauh sejak tahun 1960-an. Jika perdarahan, yang terjadi karena kronis radang tenggorokan  menyebabkan penyakit jantung penyakit rematik, situasi dapat diperlakukan dengan cara yang jauh lebih mudah daripada perawatan umum untuk jenis masalah hati.

Perawatan ini biasanya melibatkan cortisteroid obat-obatan anti-kobaran untuk membalikkan masalah jantung mungkin demam mungkin membuat. Ini tidak mengesampingkan risiko untuk kebutuhan untuk perawatan yang lebih maju seperti operasi, tetapi itu menunjukkan probabilitas untuk sederhana, namun efektif pengobatan.

Loading...