Gejala dan jenis Tularemia


Loading...

Penemu adalah Eduardo Francisco yang tinggal di Tulare County California jadi bakteri diambil dari namanya. Dengan karyanya, ia membantu menemukan proses penyakit ini yang menyebar dari hewan ke manusia.

Bentuk penyakit menular terjadi ketika orang datang di kontak dengan hewan yang terinfeksi atau menderita gigitan dari salah satu dari mereka. Anda bisa mendapatkan untuk mewujudkan gejala dalam jangka waktu 3-5 hari.

Hewan seperti kutu, dan beberapa jenis lalat seperti terbang rusa mengirimkan tularemia. Hal ini terutama penting jika Anda memiliki hewan peliharaan di rumah kontrol tidak memiliki kutu. Ada produk di pasar untuk melindungi pets kutu dan kutu.

Dosis kecil bakteri antara (10 dan 50 bakteri) memiliki potensi untuk menyebabkan penyakit yang serius itu sebabnya bakteri Tularensis f. memiliki potensi sebagai senjata biologis.

Gejala Tularemia

Gejala penyakit biasanya muncul antara 3 dan 5 hari, meskipun juga dilaporkan periode sampai dengan 14 hari inkubasi, karena jenis tularemia.

-Yang paling umum ulcerograndular tularemia: gejala-gejala yang mirip dengan flu, demam, sakit otot, kelelahan, sakit kepala. Kadang-kadang demam dapat menjadi tinggi dan kemudian menghilang ke kemudian muncul kembali. Tanpa perawatan demam berlangsung 4 minggu.

-Kadang-kadang ruam kulit

READ:  Gejala Penyakit Tularemia

-Ketika mempengaruhi mata, merobek, rasa sakit dan kemerahan

-Ketika tularemia tipe mempengaruhi saluran pencernaan, demam, muntah dan mual, diare.

Jenis Tularemia

-Ulceroglandular Tularaemia, yang paling umum dalam penyakit yang ini tidak umum.

-Tularaemia kelenjar, memiliki gejala yang sama sebagai ulcerograndular kecuali letusan pada kulit.

-Tularemia oculogandular dalam kasus ini mempengaruhi mata, dapat menyebabkan kemerahan, gatal, pembengkakan mata, rasa sakit.

-Oropharyngeal Tularaemia, jenis ini disebabkan oleh konsumsi daging dari hewan untuk berburu atau minum air yang terkontaminasi. Ini mempengaruhi saluran pencernaan dengan diare, muntah, faringitis, dan demam.

-Tularemia tipus, salah satu cara yang lebih jarang dan penyakit serius, penyebab ekstrim kelelahan, muntah-muntah dan diare, diperbesar limpa, hati yang diperbesar, serat tinggi, radang paru-paru

-Pneumonic Tularaemia, jenis ini lebih umum pada orang tua dan orang-orang yang sudah memiliki jenis lain dari taluremia, tifus. Menyebabkan tanda-tanda dan gejala khas radang paru-paru: seperti batuk, sesak nafas dan dada sakit.

Paling umum orang tua dan orang-orang dengan penyakit tipus tularemia, tularemia jenis ini adalah penyakit langka pada manusia, sekitar 200 kasus setahun. Penyakit lebih umum di daerah pedesaan di mana ada binatang dan terjadi lebih di musim panas. Anak-anak adalah salah satu dari kelompok-kelompok penduduk yang paling terpengaruh.

READ:  Penyebab, Gejala dan Pencegahan Penyakit Tularemia

Di musim dingin terkait untuk berburu dan kontak dengan hewan mati. Bakteri ini dapat menginfeksi banyak binatang tetapi mereka mendominasi di Terwelu, kelinci dan hewan pengerat, oleh karena itu, juga disebut kelinci demam. Beberapa pemburu menjadi terinfeksi dari kontak dengan kulit kelinci mati ini.

Petani, peternak, dokter hewan, hutan penjaga, tukang kebun, pemburu, gembala. Siapa pun yang berhubungan dengan binatang atau di lingkungan dekat mungkin menjadi Contracting tularemia.
Diagnosis dan pengobatan Tularemia

Menjadi penyakit langka diagnosis kadang-kadang sulit dipahami, karena banyak gejala umum untuk penyakit lainnya. Jika Anda memiliki anjing setiap gigitan serangga dicurigai atau kutu dokter mungkin mungkin memiliki beberapa petunjuk yang lebih.

Jika diduga adalah dan budaya dilakukan itu harus dicatat pekerja laboratorium karena mikro-organisme dapat menjadi ancaman bagi mereka.

Tularemia dirawat dengan obat yang disebut Streptomisin, dua kali sehari. Perawatan biasanya berlangsung sekitar dua minggu.

Loading...