Cara alami menghilangkan komedo


Loading...

Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan komedo? Komedo adalah jerawat kecil yang hanya sepertinya tidak pernah pergi, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba. Tentu saja, tubuh menghasilkan minyak yang bekerja dalam kombinasi dengan sel-sel kulit, yang mencoba untuk menjaga kulit kita dari kekeringan. Minyak dihasilkan di dalam kulit dan menuju ke lapisan luar untuk memberi perlindungan pada permulaan kulit dari berbagai hal yang dapat merusak kulit kita. Minyak tersebut keluar melalui pori-pori dan terkadang mengalami hambatan seperti penyumbatan pada pori-pori kulit. Jika minyak tersebut berhubungan dengan oksigen, maka warna berubah menjadi hitam dan membentuk komedo.

Ada beberapa alasan umum mengapa kelenjar minyak ini terjebak dalam pori-pori anda bisa disebabkan karena riasan, kotoran atau sel-sel kulit mati, yang merupakan penyebab komedo. Untuk alasan ini dan banyak lagi, selalu disarankan untuk mencuci wajah Anda dengan air setidaknya tiga kali sehari. Jadi, setelah Anda memilikinya, Bagaimana anda menghilangkan komedo?

Untuk mencegah terbentuknya komedo , perlu menjaga pori-pori dari kotoran atau sel-sel kulit mati. Tapi bagaimana jika kita terlanjur memiliki komedo? Di bawah ini tercantum beberapa metode yang telah terbukti untuk menyingkirkan komedo.

READ:  Menghilangkan Bruntus Di Bibir

Handuk yang dihangatkan dengan air panas: Ini adalah metode yang sangat umum bahwa banyak orang lebih suka menggunakan ketika mereka ingin menghapus komedo. Air hangat bekerja dengan baik untuk membersihkan penghalang pori-pori kulit, cara ini sangat baik pula untuk membersihkan wajah anda. Secara keseluruhan, metode handuk hangat seperti mengambil handuk dan rendam dalam air hangat dan menempelkannya di wajah selama lima belas hingga tiga puluh menit. Ini harus dilakukan setiap hari selama beberapa minggu. Pada dasarnya, air hangat akan membuka pori-pori yang memungkinkan minyak meresap keluar seperti itu harus melakukannya di tempat pertama.

Cara batang teh : Merebus air dan menambahkan dalam beberapa minyak esensial lavender dan batang teh. Rendam wajah anda dalam rebusan ramuan yang sudah hangat. Hal ini akan membuka pori-pori, seperti yang anda lakukan ini setiap hari. Pada akhir setiap sesi, Anda benar-benar harus mencuci wajah Anda dengan air hangat. Hari berikutnya ketika menerapkan foundation atau makeup, Anda perlu untuk menghindari apa pun yang berisi minyak. Pernah merias wajah berkeringat atau kotor, seperti itu hanya akan membuat hal-hal buruk untuk Anda. Mengikuti rutinitas ini dan komedo Anda harus menghilang dengan waktu.

READ:  Hilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Nanas

Banyak seperti menyingkirkan jerawat, dibutuhkan waktu untuk menghapus komedo. Anda dapat mencegah komedo memulai dengan menjaga wajah bersih dan dicuci, dengan tidak ada makeup berminyak produk. Dengan jumlah orang yang menderita dengan jerawat, perusahaan kosmetik telah mulai meluncurkan produk gratis riasan minyak.

Loading...