3 Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat


Loading...

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas JerawatMemiliki flek hitam karena bekas jerawat pada kulit wajah jelas akan mengurangi rasa percaya diri dan membuat minder dalam bergaul.

Nah jika anda memiliki flek hitam bekas jerawat yang sulit disembuhkan maka salah satu cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan mencoba produk pemutih kulit agar flek hitam bekas jerawat anda bisa pudar dan warna kulit anda kembali normal seperti sediakala.

Produk penghilang flek hitam bekas jerawat saat ini sangat mudah kita dapatkan disekitar kita, harganya pun tidak semuanya mahal. Anda bisa memilih cream pemutih penghilang bekas flek hitam yang berbasis alami jika anda khawatir dengan efek negatif cream yang berbahan kimia.

Produk cream penghilang flek hitam bekas jerawat yang berbasis alami biasanya menggunakan bahan herbal yang berasal dari bengkoang, tanaman lidah buaya, kentang dan beberapa herbal pemutih kulit lainnya.

Beberapa produk cream pemutih kulit diatas juga dapat bekerja efektif dalam menghilangkan noda bekas jerawat. Oleh karena itu jika anda bermaksud menghilangkan noda bekas jerawat sekaligus untuk memutihkan kulit anda saat ini bukanlah hal yang sulit lagi.

READ:  Cara Mengatasi Kulit Siku Dan Lutut Yang Gelap

Selain produk penghilang flek bekas jerawat yang dikomersilkan, anda juga bisa mencoba ramuan penghilang flek hitam yang anda buat sendiri dirumah seperti pada beberapa bahan dibawah ini.

  • Penghilang Flek Hitam Dari Bengkoang

Caranya, siapkan bengkoang beberapa umbi lalu bersihkan kemudian parut. Hasil parutan tersebut dioleskan secara merata pada bagian kulit yang berflek hitam tersebut.

Biarkan selama ramuan bengkoang anda berekasi selama setengah jam barulah dibersihkan dengan air biasa. Ulangi cara ini setiap malam hingga flek hitam anda benar-benar telah memudar.

  • Penghilang Flek Hitam Dari Putih Telur Dan Madu.

Caranya, siapkan sebutir putih telur ayam kampung lalu kocok dengan madu murni lalu oleskan pada bagian kulit wajah yang menderita flek hitam bekas jerawat.

  • Penghilang Flek Hitam Dari Gel Lidah Buaya

Caranya, gunakan lendir aloe vera tersebut lalu aduk bersama dengan madu dan perasan air jeruk nipis lalu terapkan secara rutin sekali sehari pada kulit yang dipenuhi dengan flek hitam tersebut.

Demikianlah cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat diatas semoga cepat membersihkan kulit wajah anda dari noda-noda bekas jerawat yang ada. Tapi jika ingin praktis beli saja cream pemutih kulit yang berbasis alami agar hasilnya lebih cepat anda dapatkan.

Loading...