Bahan Pemutih Kulit Khusus Untuk Kulit Kering


Loading...

Bahan Pemutih Kulit Khusus Untuk Kulit KeringApakah anda memiliki jenis kulit kering dan kusam? Memutihkan kembali kulit yang nampak kusam dan gelap pada kulit kering anda selain dengan menggunakan cream komersial, anda bisa juga memutihkan kulit anda dengan beberapa ramuan alami yang ada ramu sendiri dirumah.

Memutihkan kulit kelap dan kusam pada jenis kulit kering dengan menggunakan cream komersial memang efek pemutihannya lebih cepat anda lihat pada kulit anda jika anda mendapatkan cream yang tepat untuk jenis kulit anda.
Namun jika ingin memutihkan kulit dengan menggunakan ramuan alami dirumah, anda bisa mencoba beberapa tips dibawah ini.

Bahan Pemutih Kulit Khusus Untuk Kulit Kering

• Pemutih kulit untuk kulit kering yang pertama

Gunakan susu bubuk, madu, jus lemon masing-masing 1 sdm lalu tambahkan pula ½ sdm minyak almond. Oleskan bahan tersebut pada wajah dan leher dan biarkan tetap selama 15-20 menit kemudian bilas dengan air hangat.

• Pemutih kulit untuk kulit kering yang kedua

Gunakan 4-5 almond, rendam semalaman penuh dan haluskan almond tersebut pada pagi harinya. Tambahkan susu bubuk untuk membuat pasta yang sedikit kental.

Terapkan pasta tersebut pada wajah dan leher selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Ramuan ini membuat kulit lebih cerah alami.

• Pemutih kulit untuk kulit kering yang ketiga

Untuk mendapatkan kulit halus, lembut dan bersinar pada kulit kering anda, cobalah buat pasta dengan menggunakan bahan dari buah pisang masak, 1 sendok makan madu.

Campurkan beberapa bahan tersebut dengan baik kemudian menerapkan campuran tersebut ke wajah dan leher anda.

Biarkan pasta anda bereaksi selama 15-20 menit kemudian bersihkan dengan kain lembut dan lembab yang diakhiri dengan membilasnya dengan air biasa.

Kulit kering dan gelap memang sangat menjengkelkan dan sangat merusak kecantikan kulit, namun dengan banyaknya cara yang ditemukan dalam merawat kulit dalam kondisi yang demikian maka untuk mendapatkan kulit yang lebih cantik bukanlah problem yang perlu dikhawatirkan saat ini.

Dengan mencoba 3 tips memutihkan kulit khusus untuk kulit kering diatas maka anda akan mendapatkan perubahan kulit anda kearah yang anda inginkan. Dan jika ingin lebih maksimal dan hasilnya lebih cepat maka anda bisa menggunakan cream pemutih kulit untuk kulit kering yang banyak dijual saat ini.

Terapkan secara bergantian antara cream komersial anda dengan ramuan alami yang telah disebutkan diatas maka anda akan mendapatkan kulit yang lebih putih alami dan lebih lembab dari sebelumnya. Selamat mencoba…!!!

Loading...