Makanan untuk penyakit insomnia

Banyak faktor yang tidak bisa membiarkan Anda tidur atau tidur cepat, tapi di sini adalah daftar makanan yang mengandung melatonin, serotonin dan triptofan, yang dianggap relaksan otot dan yang akan membantu Anda tidur.

Berikut daftar:

1 pisang atau Cambur: Ini hampir seperti pil tidur. Selain bertindak sedikit seperti melatonin dan serotonin menenangkan, pisang mengandung magnesium, relaksan otot.

Susu 2 Hot: Berisi triptofan, asam amino yang memiliki efek sedatif.

3 Madu: Terlalu banyak gula yang merangsang, tetapi sedikit glukosa memberitahu otak Anda untuk mematikan orexin, suatu neurotransmitter baru-baru ini menemukan bahwa selalu waspada sepanjang waktu.

4 Apple: Ini memiliki efek penenang, karena mengandung fosfor, makan satu sebelum tidur.

5 Almond: Mereka mengandung tryptophan dan magnesium, baik relaksan otot.

6 Selada: Berisi lactucario disebut obat penenang. Itu sebabnya membantu untuk makan salad sebelum tidur.

7 Linden Teh: Ini memiliki asam amino yang membantu menenangkan sistem saraf.

8 Kentang: Sebagian kecil dari asam bersih panggang yang dapat mengganggu menguap, disebabkan oleh triptofan, lebih baik makan bubur.

9 roti gandum utuh: bersulang sepotong dengan teh dan madu akan melepaskan insulin, yang membantu triptofan untuk mencapai otak Anda, di mana ia diubah menjadi serotonin untuk membantu Anda tidur.

10 Turki: Sumber yang paling terkenal dari triptofan, salah satu alat bantu tidur terbaik yang dapat ditemukan di dapur.

 
 

TOPIK TERBARU:

kayu putih untuk bibir, Omeprose, mengatasi telinga kelinci turun sebelah, simfisis pubis, Cara menumbuhkan tahi lalat, cara menumbuhkan tahi lalat alami, manfaat arak putih untuk rambut, Doa penumbuh rambut, getah yang membuat kulit mati rasa, doa menumbuhkan rambut, hidung cucak ijo tersumbat, bibir belah, cara menumbuhkan bulu hidung, cara melebarkan jidat, doa untuk menumbuhkan gigi