Pengobatan alami untuk penyakit kanker

 

Ada beberapa Pengobatan alami untuk penyakit kanker, seperti:

Bawang putih
Bawang putih memiliki beberapa properti beberapa antivirus, antijamur, antibakteri dan antiparasit, untuk ini adalah bahwa akan sangat membantu bagi orang yang menderita penyakit ini, dikatakan bawang putih yang dapat melawan kanker, tetapi hanya beberapa penelitian menyebutkan ini benar. Jika Anda menderita penyakit ini harus mengkonsumsi 3-5 gigi per hari, tetapi jika Anda sangat sakit dan sakit, Anda harus mengkonsumsi hingga delapan gigi. Akar carmine
Akar tanaman ini antitumoral, jika Anda mengatakan Anda dapat membakar tumor, penyembuh banyak digunakan selama bertahun-tahun tanaman ini untuk melawan kanker payudara dengan hasil yang baik. Anda harus berhati-hati ketika mengkonsumsi tanaman ini, melakukannya dalam jumlah kecil karena dapat menyebabkan diare dan intoxicarte dan sangat bisa dehidrasi.

Red Clover
Tanaman ini cukup mudah untuk menemukan, adalah baik dan murah, semanggi merah memiliki sifat antitumor. Anda bisa makan tanaman ini dalam bentuk kapsul atau dalam teh, Anda harus berhati-hati ekstraksi dilakukan ketika Anda melihat bunga-bunga yang layu.

Beberapa penelitian telah menunjukkan efektivitas menggunakan pengobatan rumah, tetapi semua itu adalah untuk melawan kanker sangat membantu dan membuat perbedaan untuk menyembuhkan kanker, perlu jaringan keluarga dan teman-teman dan dukungan psikologis untuk membantu kami ini pertempuran sulit dengan kanker cara terbaik mungkin.

 
 

TOPIK TERBARU:

Kedutan di kandung kemih, cara menghilangkan ganglion dengan bawang merah, cara mengecilkan tulang alis menonjol, cara menghilangkan bekukul di wajah dengan lemon, obat pati roso salep, menghilangkan garus hitam di sudut binir, urat nampak didahi, langit2 mulut kedutan, Cara ampuh meng hilangkn kutil pd wajah dan bintik hitam secara alami, cara mengecilkan lingkar kepala, Tulang pubis, bawang putih obat ganglion, Bibir bawah terbelah, cara membersihkan lubang hidung murai batu, mengatasi telinga kelinci turun sebelah