Cara Memperbesar Otot Bisep dan Trisep

 

Otot Bisep dan TrisepOtot bisep sebenarnya terdiri dari dua set otot yaitu bisep sendiri dan otot-otot kecil yang menempel pada otot bisep atau yang disebut otot trisep.

Otot bisep dan trisep ini dapat diperbesar dengan cepat melalui beberapa metode atau pelatiihan khusus.

Tempat untuk memperbesar otot trisep dan bisep ini biasanya ditepat khusus kebugaran atau tempat fitnes (Gym).
Metode yang paling efektif terbukti untuk memperbesar otot bisep yaitu dengan memberikan rangsangan di seluruh otot-otot kita.

Cara memperbesar otot bisep dan trisep dapat dilakukan dengan dumbbells, barbel, atau dengan mesin. Pilih berat badan anda dapat mengangkat 8 sampai 12 kali berturut-turut.

Jika Anda menggunakan dumbbells atau barbel, pastikan menjaga siku di sisi anda agar tidak bergerak disaat anda mengangkat beban.

Mengurangi berat badan sampai Anda bisa melakukan gerakan anda dengan benar. Kebanyakan mesin memiliki tempat siku khusus sehingga lengan Anda dalam posisi yang tepat saat mengangkat bar.

Close grip bench press double adalah alat yang digunakan untuk latihan memperbesar otot bisep dan trisep. Berbaring di bangku dan memahami barbell pada berdiri di atas kepala Anda, tetapi menjaga jarak antara kedua tangan sekitar 40-45 cm mirip dengan menggunakan alat seperti bench press klasik.

Jaga pergelangan tangan anda tetap lurus dan siku berada didekat tubuh Anda. Angkat berat dari rak dan menurunkan beberapa cm di dada Anda, Kemudian angkat lagi.

 
 

TOPIK TERBARU:

denyut di bawah payudara, Salep Sriti untuk bibir, manfaat telur ikan belanak, bawang putih obat ganglion, manfaat ranee whitening cream plus, arti kedutan langit-langit mulut, kelainan bentuk panggul wanita, kdutan paha kiri, Arti KEDUTAN pada testis, bokong berbintik, bekas cakaran di badan, Cara membesarkan wajah dan kepala, Bibir bawah terbelah, pegal pangkal paha, glukosin