Cara Instant Merapatkan Vagina Longgar


Loading...

Cara Instant Merapatkan Vagina LonggarVagina yang longgar merupakan salah satu masalah bagi ibu muda terhadap pasangannya. Tapi untungnya vagina yang longgar bisa diatasi dengan cara herbal, suplement, alat khusus maupun dengan melakukan latihan khusus lainnya.

Seperti kita ketahui bahwa vagina terbuat dari membran mukosa dan jaringan fibrosa yang bisa menjadi lemah dan kendur karena pengaruh usia, gangguan hormonal, sering berhubungan badan atau karena pengaruh pengaruh persalinan.

Namun beberapa faktor diatas, pengaruh persalinan dianggap sebagai alasan utama penyebab vagina longgar atau kendur, dimana pada saat persalinan dinding vagina akan meregang hingga batas maksimumnya dalam rangka untuk membuat jalan bagi janin. Kontraksi berulang selama pengiriman juga menyebabkan dinding vagina kehilangan elastisitas yang pada akhirnya membuat vagina longgar.

Nah pada vagina yang kurang ketat tersebut bisa menjadi penyebab keprihatinan karena selain dapat menghambat orgasme dan kenikmatan selama berintim, vagina longgar juga dapat menghambat gairah pasangan dan kurang menikmati saat berintim.

Nah bagi anda yang sedang mengalami hal ini, beberapa pilihan instant merapatkan vagina longgar dibawah ini yang biasanya dapat membantu untuk mengencangkan dinding vagina sekaligus untuk  mengembalikan elastisitas vagina.

Cara Instant Merapatkan Vagina Longgar

Latihan kegel
Salah satu pengobatan rumah terbaik yang direkomendasikan untuk mengencangkan vagina adalah latihan Kegel yang berfokus pada jaringan dan otot dalam dinding vagina dan dasar panggul.

  • Bentuk latihan lainnya seperti menahan urin sejenak setiap kali anda merasa ingin buang air kecil. Cara ini membuat kontraksi otot di vagina sehingga dapat memulihkan kekuatan dan elastisitas vagina sendiri. Anda juga dapat mencoba untuk menahan keluarnya urin selama 5 detik disaat sedang buang air kecil lalu    mengeluarkannya kembali. Ulangi cara ini hingga anda benar-benar telah mengeluarkan urin seluruhnya.
  •  Kontraksikan otot di pangkal paha dan menahannya selama sekitar 10 detik sebelum merilekskannya kembali. Tunggu 10 detik lagi sebelum mengulangi latihan ini. Lakukan 15 repetisi dalam satu set latihan. Ulangi latihan ini setidaknya 4 set sehari.
  • Anda dapat melakukan latihan kegel sambil duduk. Caranya, duduk di kursi keras dan membungkuk ke depan. Ketika Anda melakukannya, pastikan otot panggul dapat mengalami kontraksi dari belakang ke depan. Mempertahankan posisi selama sekitar 15 detik sebelum kembali kembali ke posisi normal. Ulangi latihan mengetatkan vagina ini minimal 10 kali dalam seharinya.
READ:  Tanda dan gejala pra menopause

Krim dan suplemen herbal
Ada banyak suplemen herbal dan krim di luar sana yang dapat memberikan hasil yang cukup memuaskan untuk mengencangkan vagina. Namun, pastikan bahwa produk tersebut berbahan dasar alami dan tidak mengandung zat yang bisa menimbulkan alergi pada diri anda.

Alat Kerucut Vagina
Cara lain yang sangat efektif untuk mengencangkan otot vagina yaitu dengan menggunakan alat yang dikenal dengan kerucut vagina. Bentuknya seperti tampon biasa, mengerucut dengan bobot yang bervariasi.

Untuk memulai cara ini diawali dengan kerucut vagina dengan bobot paling ringan kemudian masukkan alat ini kedalam vagina. Kontraksikan otot vagina untuk mencengkram alat kerucut ini selama sekitar 10-15 menit sebelum mengeluarkannya kembali. Ulangi latihan ini setidaknya dua kali sehari untuk manfaat terbaik.

Latihan alternatif merapatkan vagina longgar
Latihan alternatif untuk merapatkan vagina longgar dengan sikap berbaring terlentang lalu menaikkan kaki kanan perlahan-lahan sambil menjaga kaki kiri tetap merapat di lantai.

Mempertahankan posisi selama sekitar 15 detik sebelum menurunkan kaki kanan anda. Ulangi latihan dengan mengangkat kaki kiri untuk menyelesaikan satu set. Untuk hasil yang maksimal ulangi latihan ini setidaknya 10-15 set perharinya.

READ:  6 Jenis Makanan Sebaiknya Dihindari Sebelum Berhubungan Intim

Varian lain untuk latihan ini dengan posisi tidur telentang lalu kedua kaki dilebarkan secara perlahan dan merapatkannya kembali. Ulangi latihan ini selama sekitar 10 menit dan ulangi dengan 4 set secara rutin dalam setiap harinya.

Obat herbal Mengetatkan vagina
Obat herbal untuk mengetatkan vagina yang longgar dengan memanfaatkan beberapa tanaman tertentu untuk mengencangkan vagina seperti tanaman gooseberry yang direbus untuk digunakan sebagai bahan pembilas vagina. Pada sebahagian ibu muda menggunakan daun sirih untuk hal ini.

Peuraria Mirifica adalah salah satu herbal yang banyak digunakan dalam produk-produk yang bertujuan untuk pengetatan vagina. Tumbuhan ini mengandung estrogen nabati dan sifat zat kuat yang membantu untuk mengencangkan vagina dan payudara. Anda juga bisa mengkonsumsinya melalui pil yang berbahan dasar dari tanaman ini.

Dengan mencoba beberapa cara diatas  secara rutin maka besar kemungkinannya vagina yang longgar dapat dirapatkan kembali sehingga menjadikan hal ini bukan masalah yang berarti lagi.

Loading...