Cara Agar Dapat Hamil dengan Jenis Perempuan

Cara Agar Dapat Hamil dengan Jenis PerempuanApakah anda ingin tahu bagaimana cara agar dapat hamil dengan jenis perempuan? Untuk hal ini anda bisa konsultasikan dengan dokter keluarga anda. Selain itu anda juga bisa hamil dengan seorang bayi perempuan yang tidak melibatkan profesi medis.

Jenis kelamin bayi selalu ditentukan oleh sperma pria dalam hal ini adalah sperma pembawa kromosom perempuan ataupun sperma pembawa kromosom laki-laki. Dan kedua kromosom ini memiliki perbedaan dari segi ukuran, gerakan dan umur.

Untuk sperma pembawa kromosom laki-laki memiliki gerakan yang lincah dibanding dengan pembawa pembawa kromosom perempuan. Dari sisi daya tahan hidupnya, kromosom laki-laki sedikit lebih pendek umurnya jika dibanding dengan kromosom perempuan.

Nah, dengan perbedaan umur dari kedua kromosom sperma diatas maka anda dapat memanfaatkannya untuk merencanakan kehamilan bayi perempuan. Caranya, Lihat tips dibawah ini:

• Waktu Berhubungan Intim
Untuk meningkatkan kesempatan memiliki anak laki-laki, hanya melakukan hubunagn intim disaat hari ovulasi. Sebaliknya Berhubungan intim disaat 3-4 hari sebelum ovulasi dapat meningkatkan kesempatan dalam memiliki bayi perempuan.

• Posisi Seksual
Posisi seksual dapat berpengaruh dalam menentukan jenis kelamin saat hamil. Seperti saat melakukan penetrasi yang dalam sangat ideal jika anda ingin memiliki seorang anak laki-laki. Dan demikian pula sebaliknya, dengan penetrasi dangkal bisa mewujudkan impian anda untuk hamil dengan jenis kelamin perempuan.

• Suhu buah zakar
Jika anda ingin hamil dengan seorang janin laki-laki, suruh suami anda agar tidak menggunakan celana yang bisa membuat buah zakarnya panas. Begitupun sebaliknya, jika ingin hamil dengan jenis kelamin perempuan, usahakan buah sakar suami anda selalu hangat.

• Orgasme dan pembuahan
Seperti kita ketahui bahwa seorang pria harus mengalami orgasme untuk dapat mengeluarkan spermanya, tapi bagaimana dengan perempuan?

Jika seorang wanita mengalami orgasme saat berhubungan intim dan membuatnya hamil maka besar kemungkinannya seorang perempuan bisa hamil dengan jenis kelamin laki-laki. Jadi dalam merencanakan kehamilan dengan bayi perempuan maka saat berhubungan intim tidak perlu seorang wanita untuk mencapai orgasme.

• Makan untuk seorang gadis
Dengan diet yang ideal dan waktu yang tepat dalam hubungan seksual agar dapat hamil dengan jenis kelamin perempuan. Diet dimulai 9 minggu sebelum pembuahan.

Diet tinggi magnesium, kalsium dan vitamin D dan membatasi asupan kalium dan natrium yang dikombinasikan dengan waktu saat berhubungan intim memberikan peluang sekitar 81% dengan kehamilan janin perempuan.

Nah demikianlah cara agar dapat hamil dengan jenis perempuan diatas semoga bisa menjadi petunjuk yang baik dalam memudahkan anda untuk mendapatkan bayi perempuan. Selamat mencoba.

 
 

TOPIK TERBARU:

gangguan jin mimisan, jadwal praktek dokter ridwan d pkpn, Kedutan di kandung kemih, cara menghilangkan ganglion dengan bawang merah, cara mengecilkan tulang alis menonjol, cara menghilangkan bekukul di wajah dengan lemon, obat pati roso salep, menghilangkan garus hitam di sudut binir, cara mengecilkan lingkar kepala, Tulang pubis, bawang putih obat ganglion, Bibir bawah terbelah, cara membersihkan lubang hidung murai batu, mengatasi telinga kelinci turun sebelah, cara menumbuhkan gigi gingsul di usia remaja